Sistem Monitor Aktif Meyer Sound MJF-210

Sistem Monitor Aktif Meyer Sound MJF-210
December 28, 2013 No comment

Meyer Sound telah memperkenalkan baru solusi monitor sound system aktif tipe MJF-210 , sebuah speaker monitor panggung low profile dengan kinerja tinggi yang adalah produk monitor paling ringan didalam lini produk perusahaan .

MJF – 210 baru menawarkan kinerja suara yang sama seperti model MJF – 212A , yang telah digunakan dalam setiap tur oleh Metallica , Usher , Judas Priest , dan Michael Bublé .

MJF – 210 didesain sebagai jawaban dari perusahaan akan kebutuhan dan permintaan para pelanggan untuk memberikan kejelasan dan kekuatan MJF – 212A ke dalam satu paket yang lebih ramah dikantong. Hasil akhirnya adalah sebuah produk yang dapat menjawab kebutuhan setiap pengguna di lapangan , dan ukuran fisik yang relatif kecil juga menawarkan lebih banyak fleksibilitas dalam penggunannya di atas panggung.

MJF – 210 menawarkan desain low profile dengan rasio power berbanding ukuran yang sangat mengesankan , dan menghasilkan distorsi suara yang sangat rendah ketika digunakan . Ukuran boks kabinet dari monitor berdimensi tinggi kurang dari 14 inci dengan berat 67lbs atau sekitar 30Kg saja .

Selain itu,speaker monitor ini menyediakan kehandalan reproduksi suara dan penggunaannya yang praktis dikarenakan unit sudah ditanamkan modul power atau biasa disebut aktif ,berdistorsi rendah dan kemudahan dalam setup dan konfigurasi . Dengan power amplifier yang dibangun kedalam kabinet, MJF-210 menghilangkan kebutuhan power eksternal dan menghemat ruang backstage dan ruang transportasi .

Bagian depan MJF – 210 dirancang menyudut dengan tingkat kemiringan optimal 40 derajat dari panggung , sementara directivitas konstan dari horn ( 50 derajat Horizontal x 70 derajat Vertikal ) memberikan lebih banyak ruang bebas bagi para pemain musik untuk bergerak di atas panggung sementara tetap dimonitor dengan baik oleh pola cakupan vertikal yang lebar dri unit speaker monitor . Semua unit komponen driver didukung oleh power amplifier 3 channel kelas D.

Untuk pemantauan parameter real time dari loudspeaker , Model MJF-210 dapat diintegrasikan ke dalam sistem pemantauan jarak jauh Compass RMS menggunakan modul RMS tambahan yang dijual terpisah. Compass RMS dilengkapi dengan fitur RMServer yang dapat dikontrol melalui perangkat lunak Compass .

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment