Sistem Personal Monitor Nirkabel Galaxy Audio AS-1400

Sistem Personal Monitor Nirkabel Galaxy Audio AS-1400
October 30, 2017 No comment

Sistem Personal Monitor Nirkabel Galaxy Audio AS-1400 yg baru menyartakan ear bud dan sebuah modus campuran mono yg unik untuk para musisi dan pembicara publik di ruang ibadah, perusahaan dan fasilitas pemerintahan serta aplikasi hiburan.

Mempunyai 275 frekuensi UHF yg dapat dipilih dalam rentang 42 MHz untuk meminimalisir gangguan dan meringkas pencarian saluran yg terbuka. Beberapa sistem pamantauan pribadi AS-1400 dapat saling berbagi ,memberikan campuran monitor tersendiri bagi setiap pengguna. Atau, sebuah unit pemancar dapat dibagi ke beberapa unit penerima body pack untuk sebuah sistem pemantauan audio nirkabel yg ekonomis.

Modus campuran mono mengkonversi sinyal stereo normal menjadi dua saluran campuran mono menggunakan kontrol pan yg ada di unit bodypack untuk menyeimbangkan kedua saluran. Tujuannya adalah agar pemakai dapat mendengar “vokal” dan “band” di kedua teling mereka sambil menggunakan kontrol pan untuk menyeimbangkan campurannya. Galaxy Audio AS-1400 juga dapat digunakan bersama konsol mixer personal monitori, memberikan fungsi kontrol yg lebih banyak.

Kedua modul pemancar dan penerima dibekali fitur layar LCD yg mudah dibaca dan kontrol yg mudah dioperasikan. Setiap dari penerima sinyal bodypack AS-1400R sudah dilengkapi dengan sepasang earbud Galaxy EB4 dan mampu beroperasi sampai dengan 7 jam menggunakan satu pasang baterai alkaline ukuran AA.

Sebuah aksesoris pemasangan rak membantu pengguna untuk menempatkan satu buah pemancar AS-1400T kedalam sistem rak audio, satu unitnya akan memakan tempat setengah ruang rak dan dua pemancar berdampingan dalam satu ruang rak ,ini untuk pengoperasian yg nyaman. Sebuah sistem  Band Pack tambahan terdiri dari satu pemancar dan empat penerima sinyal bodypack, menyediakan solusi sistem personal monitor untuk perusahaan, kantor atau panggung dengan harga yg terjangkau.

Sistem Personal Monitor Nirkabel Galaxy Audio AS-1400 dijual dengan harga $499.99 atau setara dengan IDR 6,750,000. Dan sebagai perayaan 40 tahun dedikasi Galaxy Audio dalam membuat produk produk audio yg inovatif ,Galaxy Audio akan ikut ambil bagian dalam ajang pameran sound system professional InfoComm tahun ini.

Tagged : , ,

Leave a Comment