Sistem Personal Monitor Shure PSM300

Sistem Personal Monitor Shure PSM300
October 08, 2014 No comment

Pabrikan spesialis produsen mikrofon legendaris Shure telah mengeluarkan produk tambahan baru kedalam barisan produk sistem personal monitoring PSM yaitu Sistem Personal Monitor Shure PSM300. PSM 300 dirancang dengan mengutamakan tingkat kejernihan dan kepresisian stereo bertaraf 24-bit dalam format audio digital kedalam sebuah sistem personal monitoring bersama dengan kontrol pencampuran kustom yang menjadi salah satu ciri khas dari Shure PSM.

PSM 300 terdiri dari dua pilihan konfigurasi ,yang pertama adalah sistem yang praktis untuk digunakan ,didesain untuk pengguna pemula yakni Shure P3TR112GR, dan yg satunya lagi adalah sistem yg lebih kompleks P3TRA215CL yg dibekali dengan fitur dan kinerja yg lebih kaya.

Sistem Shure P3TR112GR menawarkan kualitas audio digital yg detail dan cakupan nirkabel yg handal yg mampu menjangkau sampai dengan jarak 300 kaki atau sekitar 100 meter. Teknologi paten Audio Reference Companding milik perusahaan menjamin kejernihan suara yg maksimal dengan noise yg minimal serta tanpa mewarnai suara. Sempurna untuk pengguna pemula, sistem dilengkapai dengan tombol sekali sentuh untuk akses pemindaian frekuensi secara otomatis dan sinkronisasi via infra merah untuk secara cepat menemukan dan memilih frekuensi nirkable yg bebas dari gangguan. Disampind itu ,teknologi MixMode menyediakan kemampuan untuk melakukan mix yang mudah dan menyenangkan. Sistem Shure P3TR112GR hadir dalam paket penjualan bersama dengan satu set earphone SE112.

Sistem Shure P3TRA215CL yang satunya lagi menawarkan fitur fitur yang lebih maju dan unit bodypack berbahan logam solid bagi pengguna yg lebih berpengalaman seperti perusahaan rental sound system, turing band dan rumah ibadah. Unit penerima bodypack P3RA memiliki layar LCD dengan tingkat kontras yg tinggi dengan navigasi berbasis menu dan menyediakan akses pengaturan volume dengan limiter dan EQ untuk memoles sound sesuai dengan kebutuhan sang pemakai.Untuk suplai daya yg lebih tahan lama dan mengurangi pemakaian baterai disposable ,sistem ini kompatibel dengan baterai lithium ion isi ulang Shure SB900.Earphone SE215 yang memiliki karakter suara bass yg lebih baik serta isolasi suara yg sangat baik dari suara ambiens dari luar juga turut disertakan.

“Shure PSM 300 dirancang dengan konsep kinerja nirkabel yg kokoh, pencitraan stereo yg lebar dan semua kemampuan reproduksi suara terbaik hari ini dengan tingkat noise yg minimal serta rentang dinamik yg mantap. Sistem ini juga sangat mudah untuk diatur dan dioperasikan,” ucap Matt Engstrom sebagai Direktur dari kategori produk PSM di Shure. “PSM 300 membawa warisan fitur  dan performa dari produk seri PSM 1000 dan PSM 900 yang telah menjadi standar dari industri audio saat ini ,sistem ini sempurna untuk aplikasi yg tidak membutuhkan kanal jaringan yg banyak.”

Sistem Utama dan Komponen dari PSM 300 :

  • P3TR112GR : PSM 300 dengan earphone SE112-GR
  • P3TRA215CL : PSM 300 dengan bodypack professional dan earphone SE215-CL
  • P3T : Transmiter nirkabel PSM 300
  • P3R : Penerima nirkabel bodypack PSM 300
  • P3RA : Penerima nirkabel bodypack profesional PSM 300

Di Amerika,Sistem Personal Monitor Shure PSM300 beroperasi di tiga jalur pita frekuensi 24 MHz dan mendukung sampai dengan 15 saluran yg kompatiel per pita jaringan frekuensi. Sistem Personal Monitor Stereo Shure PSM 300 direncanakan akan dilempar kepasar dengan harga mulai dari $699 atau sekitar IDR 8.600.000 dan akan mulai tersedia pada akhir tahun 2014 ini .

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment