Sistem Speaker Aktif Alto Black Series

Sistem Speaker Aktif Alto Black Series

Pabrikan sound system professional asal Florida ,Amerika Alto profesional telah memperkenalkan sistem speaker aktif 2 way dan subwoofer Black Series yang baru .

Seri ini terdiri dari model speaker aktif Black 10 , Black 12 , dan Black 15 dan dilengkapi dengan tambahan subwoofer aktif Black 15S dan Black 18S.

Fitur DSP ( Digital Signal Processing ) onboard memberikan kemampuan kontrol yang fleksibel baik secara langsung melalui kontrol dibagian panel belakang speaker maupun melalui aplikasi nirkabel Alto Profesional Live Drive khusus untuk perangkat iOS . Fitur ini memungkinkan anda mengoptimalkan sound sistem anda secara cepat dan tepat dari berbagai posisi pendengar .

Segmen DSP menawarkan solusi kontrol aktif untuk fungsi respon EQ , nada tes, tingkat dinamis , dan perlindungan . Komponen speaker dirancang khusus dan dikawinkan dengan power amplifier audio Kelas D sebesar 2400 – watt ( peak ),menjamin anda memiliki headroom yang besar. Amplifier audio ini dilengkapi dengan sistem perlindungan termal aktif dan saklar ground lift.

Loudspeaker Alto Professional Black Series tersedia dalam konfigurasi pilihan woofer 10 inci, 12 inci , atau 15 inci ( untuk speaker 2 way ) . Bagian corong tweeter dioptimalkan untuk menyediakan cakupan seluas 90 x 60 derajat , masing-masing model juga menggunakan komponen tweeter berukuran 1,75 inci dan corong Waveguide yang telah teruji.

” Fitur utama dari model ini lebih dari sekedar nominal kekuatan daya ,meskipun bisa dibilang speaker kami ini adalah salah satu sistem speaker aktif dengan daya paling besar yang ada di pasaran saat ini” kata Paul Gallo ,manajer produk Alto Profesional . ” Setiap model speaker Black Series didesain secara cermat, super efisien , dan sangat fleksibel. “

Kabinet yang diperkuat dibangun dari material kayu lapis kokoh denga ketebalan 18mm yang tahan lama , cat anti gores . Penutup kisi-kisi dari pelat baja yang kokoh dipercantik dengan powder coating kelas komersial .

Pegangan molded kustom membuat transportasi menjadi mudah . Kaki baja yang dilapisi karet terdapat di dua sisinya , yang memungkinkan penempatan unit speaker dalam posisi vertikal atau horizontal . Sebuah lubang soket standar 35mm disediakan untuk aplikasi penggunaan tiang mounting, dan poin suspensi M10 pun ikut disediakan .

Mixer built in mencakup dua input mic / line combo , kontrol volume , dan output XLR seimbang . Saklar kontur memberikan fungsi kontrol EQ . Selain itu terdapat saklar untuk menonaktifkan indikator daya LED yang menjadi satu dengan logo pabrikan .

Menggunakan aplikasi dari dari perangkat iPad atau iPhone memberikan fungsi remote secara nirkabel dari fungsi kontrol level , nada tes, shaping nada , dinamika , dan time alignment . Selain kontrol DSP , aplikasi nirkabel ini memungkinkan sistem speaker Alto Black Series untuk disesuaikan untuk hasil suara yang optimal setiap saat .

Melengkapi sistem 2 way Black Series diatas,dua model subwoofer aktif 2400- Watt ( peak ) Black18S dan Black15S turut ditampilkan. Sistem subwoofer aktif ini menawarkan woofer berukuran 18 inci dan transduser LF ( low frekuensi ) 15 inci, untuk memberikan respon frekuensi bawah yang padat dan bulat.

Subwoofer juga memiliki crossover audio built ini dan kontrol level serta polaritas.Dilengkapi juga dengan input stereo XLR +1 / 4 – inch combo pada saluran kiri dan XLR pada saluran kanan . Output thru XLR juga tersedia.

Bila anda membutuhkan solusi paket sound system yang tepat guna dan bernilai tinggi untuk aplikasi seperti meeting room / ruang rapat,auditorium,masjid,ruangan indoor atau area lapangan outdoor,silahkan menghubungi kami melalui halaman contact us di halaman webstore kami.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment