Sistem Speaker Line Array Aktif DAS Audio Seri Event

Sistem Speaker Line Array Aktif DAS Audio Seri Event
January 29, 2014 No comment

D.A.S Audio telah melahirkan sound system line array seri Event yang baru, yang ditujukan untuk aplikasi kebutuhan sistem penguatan suara skala kecil sampai menengah , baik untuk kebutuhan portabel atau instalasi permanen . Seri ini hadir dengan tiga pilhan model yang terdiri dari dua model line array dan satu sistem bass pelengkap.Speaker line array ini akan mulai dipamerkan di ajang NAMM show 2014 yang akan datang.

Event 208A dan Event 210A adalah model line array 3 way aktif dengan woofer ganda 8 inci dan woofer 10 inci di masing-masing modelnya. Unit loudpseaker D.A.S telah menggunakan driver kompresi tunggal M – 75 dan waveguide untuk frekuensi tinggi dengan bahan aluminium.

Keduanya didukung oleh amplifier 3 channel Kelas D yang mampu memuntahkan daya sebesar 360 watt ( peak ) per channelnya . Panel belakang dari ampli dilengkapi dengan konektor Neutrik XLR dan konektor powerCON , lampu status LED status untuk memudahkan pemantauan dan DAS Easy DSP yang menyederhanakan fungsi pemilihan preset jumlah unit yang sedang dipakai dan kedalaman lemparan suara.

Subwoofer dual 18 inci menggunakan teknologi dari DAS Seri LX yang dikenal akan respon bassnya yang solid . Dirancang untuk menyempurnakan performa dari model 208A atau 210A, sistem sub frontloaded ini didukung oleh power kelas D berefisiensi tinggi sebesar 3600 watt ( peak )dengan kemampuan SPL puncak sebesar 140 dB .

Amplifier ini memiliki pilihan modus preset cardioid yang menawarkan pemrosesan sinyal khusus untuk memudahkan setup dari keseluruhan sistem dalam aplikasi subwoofer cardioid .

Dan , subwoofer juga mamiliki dua input seimbang ( AB ) dengan koneksi stereo output untuk aplikasi sistem satelit . Variabel Crossover berkisar antara 100 Hz – 160 Hz , dan bisa dinonaktifkan untuk dijadikan koneksi stereo “loop thru ” . Sebuah kontrol level gain dan pembalik polaritas meningkatkan kemampuan kontrol sistem bagi pengguna.

Semua unit menggunakan desain konstruksi boks kelas profesional dari bahan Baltic birch dan cat akhir menggunakan DAS ISO -flex untuk daya tahan yang maksimal. Hardware rigging dari baja ikut disertakan pada sistem line array ini untuk proses penggantungan yang aman dan tepat. Sebuah media penyimpanan pin menjaga pin tidak hilang.

Amplifier dilindungi dari unsur-unsur yang berbahaya melalui sebuah tutup pelindung yang efektif . Berbagai aksesoris tambahan membuat sistem dapat digunakan dengan setup meggunakan stand tripod atapupun ditumpuk diatas unit subwoofer . Sebagai bonus kover pelindung tersedia untuk semua model .

Alami dan dengarkan sound system profesional line array aktif DAS Audio Seri Event selama acara NAMM 2014 di luar arena.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment