Sistem Speaker Line Array Kompak VUE Audiotechnik al-8

Sistem Speaker Line Array Kompak VUE Audiotechnik al-8

Tambahan fitur baru pada seri al-Class kini dipersenjatai dengan fitur driver kompresi berilium, speaker transduser kevlar / neodymium, kemampuan jaringan onboard dan banyak lagi.

Setelah previewnya yang sukses di ajang InfoComm bulan lalu, VUE audiotechnik kini meluncurkan sistem speaker line array al-8 kompak yang baru.

Al-8 merupakan produk kedua dari VUE seri al-Class, dan tergabung dengan model sistem line array subkompak al-4 yang terlebih dahulu diperkenalkan awal tahun ini. Hadir dengan fitur driver kompresi berilium ,speaker transduser kevlar / neodymium ,lemampuan jaringan onboard, dan mendukung teknologi pengarahan poin tembakan suara VUEPoint.

Komponen aksesoris termasuk braket gantung, asesoris transportasi ,handling,elemen akustik al-8 dan konfigurasi rak mount V6 Sistem Engine yang berfungsi untuk menyediakan sistem amplifikasi, DSP dan kemampuan jaringan melalui kontrol perangkat lunak SystemVUE.

Elemen akustik al-8 menggunakan sepasang speaker LF ( Low Frekuensi ) delapan inci dengan kumparan suara tiga inci untuk meningkatkan kinerja thermal. Transduser LF diapit oleh empat unit mid range kevlar / neodymium berdiameter empat inci serta dilengkapi dengan akustik waveguide vertikal dari VUE. Frekuensi tinggi dibekali dengan sepasang driver neodymium dengan kompresi berdiafragma berilium Truextent untuk respon frekuensi tinggi yang dahsyat hingga menembus 25kHz.

Semua speaker transduser terletak dalam boks berbahan kayu lapis birch yang dilindungi oleh finishing Dura Coat LX 12 langkah. Hardware gantung yang terintegrasi memungkinkan proses perakitan speaker line array hingga 16 elemen persisi dengan simpel ,mudah dan cepat. Belakang panel I / O termasuk sepasang NL8 konektor dikonfigurasi untuk memungkinkan akses diskrit untuk setiap driver kompresi.

Unit V6 Sistem Engine berukuran 2U akan memberikan suplai daya dengan mode tri-amp hingga empat buah elemen al-8, dan menawarkan mesin DSP 64-bit yang dapat menangani semua fungsi dari manajemen, termasuk perlindungan speaker,optimalisasi sistem ,penyelarasan EQ, waktu delay dan crossover, serta konektivitas jaringan SystemVUE.

Al-8 adalah langkah signifikan didalam dunia professional audio dimana VUE menawarkan sebuah solusi lengkap yang menggabungkan kinerja kelas atas, karakter sonik yang konsisten, dan nilai yang luar biasa.Seperti halnya model al-4, al-8 hadir untuk menunjukkan komitmen VUE untuk menggunakan teknologi yang canggih dalam rangka untuk memberikan sistem yang terintegrasikan dengan baik kedalam berbagai lingkungan penggunaan, sambil memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dan mudah bagi pengguna secara keseluruhan.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment