Sistem Speaker Vertikal Column Array Proel Axiom AX12C

Sistem Speaker Vertikal Column Array Proel Axiom AX12C

Proel meluncurkan beberapa produk pro audio terbaru milik mereka di pameran sound system Prolight + Sound di kota Frankfurt tahun ini , termasuk untuk pasar instalasi sistem tata suara permanen dan produk sound system portabel.

Memperlihatkan arah baru untuk speaker seri Axiom , Sistem Speaker Vertikal Column Array Proel Axiom AX12C dibuat untuk menarget aplikasi sistem tata suara dan visual di kalangan perusahaan yg membutuhkan sebuah sound system yg respond an daya keluaran audio nya diatas speaker jenis kolom tradisional, tentunya juga untuk aplikasi lain seperti klub sampai fasilitas komersial.

Diisi dengan dua belas buah komponen penggerak berukuran 3.5 inci yg dirumahkan didalam sebuah struktur aluminium yg kokoh , Proel AX12C menyediakan cakupan dispersi suara 100 derajat horisontal dan sifat kardioid alami berkat teknik yg disebut dengan Transmission Line Back Loading.

Dirancang sebagai padanan untuk subwoofer aktif 21 inci Proel SW2100A yg mempunyai dasar mekanikal bersama daya sebesar 2.000 watt dari modul amplifikasi audio Kelas D internal didalamnya. Modul AX12C dapat di pasang di tembok dengan braket khusus , atau digantung sampai dengan 4 tumpukan unit lewat sebuah rangka gantung , dan sekumpulan solusi perangkat transportasi tersedia untuk kebutuhan berjalan.

Tujuh mpdel speaker baru juga turut diperkenalkan,terdiri dari rentang produk speaker point source seri ED , tersedia mulai dari 6 inci sampai 12 inci dalam konfigurasi dua arah ,subwoofer 10 inci dan 18 inci yg berprofil sederhana, didesain untuk berbagai kebutuhan proyek instalasi sistem tata suara Mulai dari restoran ,bar ,panggung teater dan fasilitas olahraga. Warna yg tersedia seperti hitam, putih atau kustom RAL, sekumpulan aksesoris pemasangan ,pola corong asimetris dan tersedia dalam versi pasif dan aktif membuat Proel seri ED menjadi pilihan yg layak untuk para kontraktor sound system dan integrator sistem tata suara.

Model aktif yg memulai debutnya di Frankfurt ,dapat di kontrol secara remote dan dipantau mengunakan piranti lunak Proel PRONET AX yg baru diperbarui. Antarmuka yg dirancang ulang dengan identifikasi objek dan manajemen yg lebih baik dan tiga modus operasi dasar seperti setup, edit dan live menyediakan fungsi konfigurasi dan persiapan sistem speaker yg rumit secara offline, menghemat waktu dan tenaga.

“Produk speaker line array dan point source yg baru dari Axiom memperlihatkan komitmen kami untuk mengembangkan sebuah solusi sound system professional yg cerdas dan tepat guna bagi para pengguna seperti integrator sound system dan rental yg setiap kalinya mengalami situasi pekerjaan dengan tingkat kesulitan yg berbeda beda” jelas manajer penjualan Axiom , Damiano Formiconi.

Sistem Speaker Vertikal Column Array Proel Axiom AX12C contohnya , menyediakan solusi bagi para pengusaha rental sound system untuk menangani acara acara berskala besar seperti ajang penghargaan atau peluncuran produk ,mulai dari konten pidato sampai aplikasi musik hanya dengan satu sistem, dan oleh karena dimensi lebarnya hanya 11cm , sistem speaker ini dapat diletakkan dimana saja.

Tagged : , , , , , ,

Leave a Comment