Sistem Subwoofer Profesional Hybrid SUB.two Dari Avalon by EAW

Sistem Subwoofer Profesional Hybrid SUB.two Dari Avalon by EAW
January 20, 2014 No comment

Pabrikan sound system profesional ternama Eastern Audio Work atau lebih dikenal luas dengan EAW memperkenalkan sistem subwoofer pertama yang hadir dalam rentang keluarga produk dari brand Avalon yang masih merupakan ekstensi merk dari EAW dengan kode sandi SUB.two untuk aplikasi sistem penguatan suara klub dansa.

SUB.two merupakan platform teknologi unik yang belum pernah ada sebelumnya didalam pasar produk subwoofer.Teknologi Subwoofer Hybrid menggabungkan dua buah modul bass 12 inci horn loaded dengan satu buah woofer 21 inci. SUB.two menghasilkan reproduksi suara bass yang renyah , tendangan sub yang kuat pada frekuensi 80 Hz dan dalam, frekuensi terendah mampu turun sampai ke level 20 Hz.

SUB.two melengkapi sistem speaker utama CLUB.two dan CLUB.three 3 way  yang sudah dirilis sebelumnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Seperti setiap produk hasil kreasi Avalon by EAW, SUB.two adalah hasil inovasi yang radikal dari sistem subwoofer pada umumnya , dan benar-benar akan mengubah sejarah teknik pembuatan subwoofer ” ucap Presiden EAW Jeff Rocha.

Barisan produk Avalon by EAW adalah hasil rancangan desainer klub dansa John Lyons, yang juga dikenal sebagai pemilik klub Avalon yang berlokasi di Hollywood.Avalon adalah tempat favorit untuk para DJ kelas dunia. Lyons bekerjasama dengan EAW di akhir tahun 1990-an untuk menghasilkan sebuah paket

sound system profesional untuk aplikasi klub dansa yang unik dengan nama Avalon.

Produk Avalon telah terjual di hampir seluruh dunia dan hadir sebagai salah satu sound system ruang dansa terbaik di dunia.Lyons memulai pembaruan produknya pada tahun 2011 dan berperan  aktif mulai dari desain dan pembuatannya secara keseluruhan.

“Bekerjasama dengan John Lyons memberikan pengalaman dan pengetahuan yang baru bagi kami ,” kata Rocha. “Dia tidak pernah puas dan selalu berusaha untuk melakukan langkah inovasi berikutnya. Lyons membuat kami penasaran untuk ikut bereksperimen dan mengaplikaskan setiap ide yang terlahir dari pemikiran kami, ketika kami menggali untuk menemukan ‘sesuatu yang ekstra’,hal itu selalu ada dan menarik untuk dieksplor. “

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!