Sistem Tata Suara DAS Audio Seri Sound Force

Sistem Tata Suara DAS Audio Seri Sound Force
January 13, 2016 No comment

Perusahaan sound system profesional asal Spanyol ,DAS Audio meluncurkan Sistem Tata Suara DAS Audio Seri Sound Force yg dirancang khusus untuk aplikasi klub dan arena seni tari dimana kualitas suara , daya dan estetika menjadi kunci pertimbangan utama. Speaker profesional seri terbaru ini menawarkan 4 model yg terdiri dari unit frekuensi mid high, mid bass, dan subwoofer.

DAS SF-112 adalah speaker mid high 3 arah yg memungkinkan operasi pasif atau bi amplifikasi. Bagian rentang tengah ditangani oleh komponen speaker DAS 12HQ yg baru. Reproduksi frekuensi tinggi dipercayakan kepada tweeter kompresi bermagnet neodymium DAS M-75N yg digunakan secara khusus di beberapa model speaker milik DAS Audio. Kedua komponen dipasang ke sebuah corong fiberglass yg di poles. Frekuensi ultra tinggi ditangani oleh tweeter bertipe “peluru” yg digantung di perangkat braket pendukung.

DAS Audio SF-215 adalah sistem bass yg terdiri dari dua buah komponen speaker rancangan DAS berukuran 15 inci dalam kabinet bass reflek dengan konfigurasi titik persilangan frekuensi urutan ke 4 atau 24dB. Kabinet bass dapat ditumpuk atau digantung dikedua sisi dari unit SF-112 untuk membentuk barisan speaker 4 arah. Dua pilihan subwoofer oun turut tersedia didalam seri Sound force. DAS SF-221 adalah subwoofer ganda 21 inci yg diisi dengan dua komponen speaker 21LXN4 dalam konfigurasi “V” dan model SF-30A adalah sistem subwoofer aktif yg ultra rendah. DAS SF-30A memanfaatkan sebuah transduser berukuran 30 inci dengan magnet bergerak yg ditenagai olehsebuah sistem amplifikasi Kelas D dengan total semburan daya sebesar 7,500 W berkelanjutan untuk menjamin reproduksi frekuensi rendah yg handal.

Kontruksi kabinet untuk semua model speaker dalam Sistem Tata Suara DAS Audio Seri Sound Force konsisten menggunakan standar kualitas dari sistem DAS Audio, dibangun memanfaatkan kayu multiplek birch, kerangka konstruksi yg kokoh dan dilapisi dengan ISO flex untuk penggunaan yg tahan lama. Detail dari sistem dapat diwarnai ulang menggunakan warna Pantone melalui pemesanan khusus. Lubang gantung berulir tersedia pada unit DAS SF-112 dan SF-215 untuk memfasilitasi kebutuhan suspensi.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment