Solusi Mixer Digital SM Pro Audio uMix

Solusi Mixer Digital SM Pro Audio uMix

Pada minggu ini diajang pameran sound system intenasional Prolight + Sound / Messe di Frankfurt , Pabrikan asal Australia SM Pro Audio telah mengumumkan keluarga baru dari produk mixer digital canggih uMiX yang dapat dikontrol lewat WiFi , termasuk uMiX mini ( 8 saluran ) , uMiX 12 ( 12 saluran ) , uMiX 16 ( 16 saluran ) dan uMiX 24 ( 24 saluran ) .

Mixer digital uMiX menyediakan jalur sinyal audio 56 – bit presisi dengan EQ parametrik yang terperinci , dinamika , dan FX digital yang tersedia pada semua saluran . Semua fitur itu dapat diakses melalui jaringan nirkabel Wi-Fi dan router Ethernet on board dan preamp mikrofon remote , memberikan sebuah solusi yang benar-benar baru dan sangat unik.

Dirancang untuk beroperasi dengan perangkat komputasi desktop dan perangkat sentuh , uMiX menawarkan akses remote , multi-touch , perintah kunci , dan GUI ( Graphic User Interface ) yang intuitif dengan tampilan dan nuansa klasik dari sebuah mixer nyata. Semua ini dapat dinikmati oleh pengguna hanya dengan menggunakan PC desktop , laptop , tablet atau ponsel pintar dengan web browser terkini.

Mixer-Digital-SM-Pro-Audio-

Fungsi dari mixer digital SM Pro Audio uMiX juga mencakup sub grup, mute kelompok , FX mute , mute semua , permision , penyimpanan saluran dan banyak lagi fitur yang lainnya. uMiX adalah singkatan dari “You Mix , ” yang secara filosofi berarti semua pemain didalam sebuah band dapat mengontrol campuran dari monitor mereka sendiri . Sebuah salinan dari campuran utama kedalam saluran aux memudahkan para pemusik untuk mengatur campuran mereka secara pribadi .

Hasil pertunjukan dapat direkam melalui perekam stereo built -in ” One Touch ” kedalam sebuah flashdisk USB ( tidak termasuk dalam model uMiX mini) . Diwaktu yang bersamaan dapat memutar media digital menggunakan media player digital yang tersedia untuk musik latar yang dikendalikan melalui remote .

Mixer digital SM Pro Audio uMiX16 dan uMiX24 menawarkan fitur pemrosesan tambahan pada bagian output utama dari Waves Audio . Waves MaxxBass dan MaxxVolume dapat membantu menambahkan drive, punch dan warna untuk setiap campuran sekaligus melindungi sound system anda.

Danny Olesh selaku CEO dari SM Pro Audio, menyatakan , ” uMiX adalah produk mixer digital yang sangat menarik , tidak hanya untuk SM Pro Audio sendiri, tetapi untuk semua pelaku industri. Teknologi mixer digital uMiX adalah sebuah terobosan yang baru   mengingat pream remote on board dan router Wi – Fi yang ditanamkan didalamnya.

” Kami juga sangat bangga bahwa perangkat lunak uMiX mampu bekerja dengan baik di berbagai perangkat dan sistem operasi,hal ini memaksimalkan fleksibilitas dilapangan bagi pengguna . Tidak memerlukan download dan pemasangan aplikasi . uMiX sepenuhnya dapat dikontrol dari jarak jauh dengan semua manfaat dari teknologi pencampuran digital yang ada saat ini dan memberikan berbagai manfaat dari fitur yang ada didalam konsol besar dengan harga yang sangat terjangkau. “

SM-Pro-Audio-uMix-GUI

Mixer digital uMix direncanakan akan dipasarkan di Eropa dengan harga :

uMiX Mini – 199,99 € / uMiX 12 – € 399,99 / uMiX 16 – € 699,99 / uMiX 24 – € 999,99

Harga dalam kurs Dollar :

uMiX Mini – $ 249 / uMiX 12 – $ 499 / uMiX 16 – $ 699 / uMiX 24 – $ 999

uMIx akan mulai tersedia ditoko sound system terdekat anda pada kuartal ketiga tahun ini.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment