Solusi Paket Sound System Professional Grund Audio Design Seri GQ

Speaker-Grund-Audio-Design-Grund Audio Design kembali mengumumkan peluncuran line up paket speaker sound system profesional Seri GQ terbaru milik mereka, terdiri dari lima model loudspeaker baru yang semuanya diproduksi menggunakan bahan MDF yang secara internal diperkuat untuk menghasilkan kabinet yang kokoh, dan tersedia dalam pilihan sistem pasif dan aktif .

Model Seri GQ terdiri dari tipe GQ – 10 , GQ – 12 . GQ – 15 , GQ – 153 , dan GQ – 18S .Model speaker GQ – 10 , GQ – 12 , dan GQ – 15 memiliki konfigurasi desain 2 arah yang menggunakan komponen driver kompresi frekuensi tinggi berukuran 1 inci dengan modul horn yang dapat diputar,sedangkan pada bagian frekuensi rendah tersedia pilihan 10 inci,12 inci dan 15 inci.

Model speaker GQ – 153 adalah satu satunya desain 3 way di keluarga ini yang terdiri dari komponen driver kompresi frekuensi tinggi 1 – inci dengan horn rotateable , sebuah modul mid range 8 – inci , dan transduser frekuensi rendah berukuran 15 inci. Subwoofer GQ – 18S adalah sistem subbass pelengkap dengan woofer frekuensi rendah 18 – inci dengan konfigurasi kabinet bass refleks atau ported yang umumnya dapat dengan mudah dikenali dengan adanya lubang angin atau pipa.

Speaker GQ – 10 dan GQ – 12 tidak hanya dapat digunakan sebagai unit PA atau FOH ,mereka juga dapat digunakan sebagai monitor lantai . Grund Audio Design GQ – 10 , GQ – 12 , dan GQ – 15 memiliki lubang tiang dibagian bawah kabinet sehingga mereka dapat dengan mudah dipasangkan  dengan subwoofer GQ – 18S menggunakan tiang opsional untuk solusi lengkap sebuah paket sound system dengan nilai kinerja tinggi .

Pengeras suara Seri GQ difinishing dengan lapisan polyurethane hitam standar industri yang tahan lama. Tambahan perlindungan terhadap goresan juga membantu melindungi komponen bagian dalam dengan menjaga kelembaban dan kotoran agar tetap di permukaan.

Untuk model speaker aktif ,semua model dilengkapi dengan power amplifier audio berdaya output yang berkisar antara 200 sampai 800 watt . Input multichannel pada modul amplifier ini terdiri dari input XLR seimbang untuk mikrofon ,input line 1/4-inch , dan input RCA untuk digunakan bersama dengan pemutar CD atau peralatan serupa lainnya. Dua input yang berbeda dapat dicampur langsung memanfaatkan mixer internal .

Frank Grund , presiden Grund Audio Design, menyatakan , ” pengeras suara Seri GQ kami sangat serbaguna , handal dalam reproduksi suara yang ideal untuk berbagai aplikasi mulai dari DJ mobile , pertunjukan outdoor dan perusahaan rental sound system . Kemampuan sinergi antara GQ – 10 , GQ – 12 , atau GQ – 15 untuk diposisikan berdiri diatas subwoofer GQ – 18S menciptakan sebuah solusi serbaguna dan mudah untuk dibongkar muat. Model speaker aktif dengan kemampuan  pencampuran membuat mereka cocok untuk digunakan di lingkungan sekolah , perusahaan audio video, dan edukasi. Dan dengan rancangan yang kokoh, pengeras suara ini aman dari benturan dan goresan minor. Saya percaya diri, pengeras suara ini sangat cocok untuk berbagai macam aplikasi sound system pada umumnya . ” lanjutnya

Speaker sound system pasif Grund Audio Design Seri GQ akan mulai tersedia pada kuartal pertama tahun 2014 , dengan model aktif yang akan hadir kemudian. Harga jual yang disarankan belum diketahui.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment