Solusi Sound System Line Array Atlas A-Line Acoustic

Solusi Sound System Line Array Atlas A-Line Acoustic
October 13, 2013 No comment

Atlas A-Line Akustik mengumumkan peluncuran dua sistem speaker line array baru ELI dan ELIJAH yang kini dalam stok dan pengiriman ke seluruh dunia.

Sistem line array ini pertama kali dirilis di bawah merek Atlas A-Line Akustik .

Model ELI dirancang untuk memberikan fitur penanganan daya tinggi untuk ukuran ruangan kecil sampai medium untuk aplikasi musik dan pidato . ELI menawarkan desain eksklusif yang terdiri dari lima belas buah speaker 3 inci yang dirancang khusus untuk menghasilkan frekuensi tinggi dan midrange yang merata di setiap rentang cakupan suaranya yang luas.

Selain itu , sistem ini menggunakan speaker subwoofer 10 inci ELW110A – B , untuk menangani bagian frekuensi rendah  , dan menggunakan power amplifier on board kelas D dengan kemampuan DSP untuk menyediakan suplai tenaga bagi sistem yang terdiri dari EL1503 – B dan ELW110A – B .

Model lainnya yaitu ELIJAH didesain untuk memberikan solusi sound system bertenaga tinggi untuk ruang skala kecil sampai menengah untuk aplikasi tata suara live performance dan juga pidato .Sistem mencakup unit mid high model EJ2003 – B dengan teknologi line array yang memanfaatkan desain eksklusif yang terdiri dari dua puluh buah driver 3 inci , dirancang untuk memberikan sebaran frekuensi tinggi dan mid-range yang merata di seluruh area cakupan suara.

Selain itu , untuk melengkapi sistem dari ELIJAH ,sistem menggunakan subwoofer berukuran 15 inci  EJW115A – B , untuk memberikan reproduksi frekuensi rendah yang gemuk.Model ini juga menggunakan amplifier kelas D onboard dengan pengaturan DSP yang berfungsi untuk menyuplai daya ke unit EJ2003 – B dan EJW115A – B .

Atlas A-Line Akustik juga akan memulai pengiriman seri EMMA aktif, sistem line array modular di akhir bulan ini (Oktober ) .Sistem ini hadi r dengan konfigurasi 3 way dengan efisiensi tinggi yang cocok untuk digunakan untuk aplikasi berbicara dan aplikasi pemutaran musik di ruangan berskala sedang sampai besar seperti rumah ibadah , teater dan panggung konser .

EMMA terdiri dari dua bagian yaitu EM806A – B , yang menggunakan delapan buah driver high frequancy 6,5 inci berbahan ribbon dan delapan buah driver frekuensi mid/low berukuran 6,5 inci  dan EM410A – B yang menggunakan empat buah subwoofer 10 inci . Masing masing unit ini didukung dengan amplifier audio kelas D yang terintegrasi dengan DSP yang telah di pra konfigurasi.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment