Solusi Sound System Point Source Profesional Coda Audio Seri D

Solusi Sound System Point Source Profesional Coda Audio Seri D
January 17, 2014 No comment

Speaker sound system profesional Coda Audio D12 pasif 2 way baru hadir memperluas lini produk keluarga Seri D dengan peluncurannya di ajang Prolight + Sound tahun 2013 .

Dibuat khusus untuk pangsa pasar instalasi audio permanen, sistem D12 dirancang untuk memberikan solusi tata suara poin source dalam kombinasi kabinet kompak yang superior .

Kabinet diisi dengan komponen woofer 12 inci dengan penanganan daya tinggi dan cincin diafragma driver frekuensi tinggi dipasang secara koaksial dengan voice koil sebesar 44,4 mm. Desain yang canggih meluruskan pusat elemen akustik dari transduser untuk menghasilkan sumber suara di satu titik.

Teknologi unik dari loudspeaker ini menyediakan gelombang suara depan yang koheren tanpa hot spot . Directivitas presisi dari cakupan suara berbentuk kerucut 90 ° memastikan hasil sebaran suara yang seragam dengan waktu keselarasan antar komponen yang tepat.

Dengan kemampuan penanganan daya yang tinggi sebesar 600 W ( AES ) , D12 menawarkan solusi tepat untuk hampir semua aplikasi yang membutuhkan suara berkualitas tinggi seperti aplikasi instalasi permanen dan portabel . Dengan respon frekuensi mulai dari 60 Hz sampai 20 kHz ( -4 dB ) D12 menjadi paduan yang sempurna ketika diintegrasikan dengan amplifier Coda Audio sebagai solusi terpadu untuk kontrol DSP , amplifikasi , jaringan remote control dan fitur diagnosa . Solusi terintegrasi ini memastikan performa dan perlindungan yang optimal.

Dengan aksesoris suite lengkap untuk proses instalasi , D12 memperluas kemampuan Seri D  untuk menjadikannya solusi audio untuk sektor instalasi di mana daya yang lebih tinggi dan kesempurnaan sonik merupakan hal yang krusial .

Selain D12 ada juga D20 yang baru dari Coda Audio,lahir untuk menawarkan solusi tepat guna untuk setiap aplikasi di mana respon frekuensi yang penuh menjadi kebutuhan didalam ruang dengan dimensi yang terbatas.

Secara fisik atau estetika , speaker Coda Audio Seri D ideal untuk hampir semua aplikasi seperti bar  , kafe , klub , Audio Video , ruang presentasi perusahaan , Studio TV , teater , fasilitas pendidikan dan pusat perbelanjaan dan lain lain. Coda D20 menjawab kebutuhan anda.

Ada beberapa jenis speaker 3 way yang muncul dengan spek respon frekuensi 35 Hz – 20 kHz ( -4 dB ) yang tidak membawa brand hi end.

Dengan D20 , Coda Audio memperkenalkan kabinet poin source kompak 3-way yang dirancang sempurna untuk memberikan frekuensi rendah yang panjang pada tingkat SPL yang tinggi . Kabinet diisi woofer 12 inci rendah distorsi yang mencakup rentang frekuensi 35 Hz – 400 Hz . Voice koil 3 inci  , memastikan reproduksi linear dari tiga cincin aluminium 22 mm / pp mengurangi distorsi antar  modulasi dan meminimalkan problem induksi , sambil mengurangi kompresi termal . Pemakaian desain ini secara dramatis mengurangi kadar distorsi , dan meningkatkan kualitas suara secara keseluruhan , memberikan respon bass yang dalam dan punchy .

Jantung dari sistem D20 adalah driver coaxial terbaru 8 ” / 1 ” milik Coda . Konus midrange  8 inci menangani frekuensi 200-1800 Hz dengan tingkat efisiensi tinggi dan halus , respon linear .Driver  frekuensi tinggi menggunakan diafragma ultra annular ringan 1,75 ” , memberikan respon yang luar biasa dengan efisiensi yang sangat tinggi mulai dari 1 kHz sampai 20 kHz . Transduser baru ini dirancang untuk mereproduksi suara dalam konfigurasi poin source 90 ° yang koheren untuk kontrol dispersi yang unggul dan kemurnian suara yang tinggi .

D20 ini dirancang untuk digunakan dengan amplifier Coda Audio secara eksklusif sebagai solusi terintegrasi untuk kontrol DSP , amplifikasi , jaringan remote control dan diagnostik, memastikan kinerja dan perlindungan yang optimal.

Dengan aksesoris tambahan yang lengkap, D20 menawarkan solusi yang luar biasa untuk hampir semua aplikasi instalasi di mana sound system berkinerja tinggi dan berkualitas high end dibutuhkan .

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment