Sound Sistem Line Array Fohhn Audio LINEA LX

Sound Sistem Line Array Fohhn Audio LINEA LX

Pabrikan audio profesional Fohhn Audio mengumumkan peluncuran dari dua model terbaru dalam keluarga produk Sound Sistem Line Array Fohhn Audio LINEA LX.

Fohhn Audio Linea LX-60 dan LX-61 dibangun mengkombinasikan semua keunggulan dari teknologi line array yg inovatif dengan sebuah desain yg mengintegrasikannya dengan sempurna kedalam suatu ruang arsitektur dan area panggung.

Fohhn Audio LX-60 dirancang khusus untuk aplikasi instalasi sound system permanen dalam lingkungan akustik yg lebih menantang.

Sistem dua arah 200W ini dilengkapi dengan empat buah komponenspeaker berukuran 4 inci pada bagian frekuensi tengah ke bawah (disusun dalam berisan kolom) dan sebuah tweeter kompresi 1-inci yg dipadankan dengan pengarah gelombang suara milik Fohhn Audio.

Kombinasi ini menciptakan dasar dari teknologi line array hibrida Fohhn Audio yg terdapat di seluruh sistem LINEA LX, yang mana dirancang untuk reproduksi pidato dan musik, dinamika dan cakupan area pendengar yg proporsional.

Pengaturan speaker dilakukan melalui modul crossover terintegrasi bersama sirkuit perlindungan cerdas yg disingkat IPC untuk menjaga unit agar terhindar dari kelebihan muatan. Komponen tidudutp menggunakan sasis ringan berbahan aluminium, dengan dimensi 64cm (t) x13cm (l) yg memungkinkan unit speaker untuk dipasang disegala jenis bangunan dan ruangan. Sistem ini menawarkan dispersi suara 140º (h) x 30° (v) dan dilengkapi dengan terminal kabel jenis Phoenix.

Speaker Linea LX-61 yg baru dirancang untuk aplikasi berjalan atau portabel. Memanfaatkan teknologi inovatif dari saudaranya LX-60 , model ini dilengkapi dengan komponen speaker tengah ke bawah 4 inci yg sama dan kompresi driver 1 inci yg terpasang dengan pemandu gelombang suara. Dimensi speaker nya yg kompak membuatnya mudah untuk dipindahkan dan cepat untuk di setup. Unit ini memiliki dua konektor Speakon untuk menerima daya dari power amplifier eksternals.

Untuk reproduksi suara yg lebih besar lagi, Sound Sistem Line Array Fohhn Audio LINEA LX model LX-60 dan LX-61 juga dapat dikombinasikan dengan beragam pilihan speaker subwoofer milik perusahaan. Kabinet dari Fohhn Audio LX-60/61 tersedia dalam berbagai ragam warna RAL.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment