Sound Sistem Profesional Line 6 L2M & L2T Terbaru

Sound Sistem Profesional Line 6 L2M & L2T Terbaru
January 04, 2014 No comment

Line 6 telah meluncurkan produk sound system profesional terbaru StageSource L2M dan L2T hasil karya mereka , memperluas jenis produk dari keluarga StageSource dengan model yang dirancang untuk fleksibilitas yang lebih besar dan mudah untuk dibawa kemana mana.

Loudspeaker StageSource L2M dan StageSource L2T menggabungkan teknologi tingkat tinggi dikombinasikan dengan kekuatan DSP berarsitektur modular dan fitur jaringan digital L6 LINK.

Pengeras suara StageSource seri L2  dirancang untuk memberikan reproduksi suara yang besar mulai dari pertunjukan solo di kafe sampai kepada pertunjukan musik rock .Line 6 mengadaptasi kualitas suara tak tertandingi ,DSP ,penghilang feedback dan teknologi jaringan digital yang sama seperti  yang ada di Stagesource L3 dari mereka yang telah meraih penghargaan , dan menempatkannya dalam bentuk yang lebih portabel .

Jadilah StageSource L2 ini ,yang menyediakan lebih dari sekedar loudspeaker aktif di kelasnya dan menawarkan kekuatan tak tertandingi , kemudahan dan fleksibilitas bila dikombinasikan dengan mixer digital StageScape M20d sebagai bagian dari ekosistem sound system Line 6 yang revolusioner.

StageSource L2M dibekali fitur daya 800 watt , 2 arah serta sistem bi amp , sedangkan StageSource L2T menambahkan mixer onboard didalam unit yang menyediakan efek , pemodelan gitar akustik dan penghilang umpan balik atau feedback .

StageSource L2M dan L2T dirancang untuk dapat berintegrasi dengan produk sound system profesional lainnya dari keluarga Line 6 , sehingga pelanggan dapat menggunakannya untuk memperluas kemampuan sistem StageSource L3M atau L3T  , pasangkan mereka dengan unit subwoofer L3S yang berdaya 1.200 watt dan banyak lagi pilihan setup yang lainnya.

Kedua pengeras suara seri L2 memiliki enam opsi mode Smart Speaker berbasis DSP , yang berfungsi  mengoptimalkan output pengeras suara ‘ untuk berbagai skenario aplikasi termasuk menjadi front of house PA , monitor lantai , PA pribadi , backline keyboard ,backline akustik gitar , atau digunakan bersama dengan prosesor multi efek gitar sebagai ampli gitar elektrik kinerja tinggi.Accelerometer Onboard dan sensor lubang tiang secara otomatis mendeteksi orientasi dari speaker dan secara otomatis disesuaikan oleh mode Smart Speaker.

Dalam situasi pertunjukan yang memerlukan dua speaker atau lebih ,StageSource Seri L2 atau L3 dilengkapi protokol jaringan digital L6 LINK untuk memfasilitasi kebutuhan tersebut. Pengeras suara seketika akan mensetu dirinya secara otomatis,pan sinyal stereo , menyesuaikan mode Smart Speaker dan melakukan optimasi sistem secara luas untuk menghasilkan suara yang luar biasa .

Jika pengguna menambahkan satu unit subwoofer StageSource L3S atau lebih, sistem akan secara otomatis mengirimkan sinyal ke unit dan menerapkan fungsi crossover .

Spaeaker sound system aktif StageSource seri L2 direncanakan akan dikapalkan pada bulan Januari 2013.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment