Sound System Adamson CS-Series

Sound System Adamson CS-Series

Adamson Systems Engineering secara resmi mengumumkan Sound System Adamson CS-Series sebagai bagian dari pameran InfoComm 2020 Connected. Adamson CS-Series mengusung performa sistem tata suara dari baris sistem speaker Adamson S-Series bersama dengan sistem amplifikasi audio onborad dan pemrosesan DSP, plus kesiapan konektivitas AVB Milan. Yg melengkapi keseluruhan sistem ini adalah sekumpulan pilihan opsi sistem rak CS dan sebuah solusi piranti lunak CS.

Sound system Adamson CS-Series tersedia sebagai sistem mandiri atau sebagai peningkatan dari kabinet S-Series yg sudah ada. Arsitektur AVB Milan-ready didalamnya menawarkan transisi yg nyaman kedalam integrasi jaringan audio dan dibekali kehandalan jaringan yg dibawa oleh satu kabel untuk meneruskan sinyal audio dan sinyal kontrol, serta jaminan pemakaian jangka panjang sebagai bagian dari sebuah standar IEEE.

“Adamson CS-Series adalah produk hasil penginsinyuran dan inovasi selama bertahun tahun, dan kami bangga kini dapat menawarkan solusi sistem tata suara yg mutakhir ini dengan operasi tanpa ribet yg simpel dan performa audio yg diharapkan industri dari Adamson,” ucap Brian Fraser, kepala divisi produk dan teknologi Adamson. “Adamson CS-Series menawarkan kemampuan jaringan audio dengan kontrol yg presisi dan pemantauan dari setiap kabinet speaker untuk memaksimalkan performa. Kami telah menghabiskan waktu dan sumber daya untuk menjamin kehandalan kinerja operasi dalam berbagai konfigurasi dan aplikasi sistem.”

Keluarga produk Adamson CS-Series yg baru terdiri dari model speaker line array dua arah Adamson CS7, CS10 dan CS10n, speaker point source CS7p dan CS10p serta subwoofer Adamson CS118 dan CS119.

Sound system Adamson CS-Series menawarkan faktor bentuk yg sama dengan S-Series, dan karakteristik suara khas yg saling kompatibel dirancang untuk menjadi selaras dengan S-Series dan IS-Series untuk membantu menjamin fleksibelnya penerapan konfigurasi di berbagai skala aplikasi mulai dari sistem portabel skala kecil sampai pertunjukan tur dan instalasi sound system permanen.

Paket aksesoris CS Upgrade Kit memungkinkan kabinet S-Series dapat dikonversi menjadi model CS dengan melepas 4 buah sekrup, hubungkan CS Jackplate dengan kabel konektor yg sudah disediakan, dan mengganti penutup kisi kisi depan.

Terdapat juga 4 produk rak , termasuk pemrosesan DSP 16 saluran 16×16 matriks CS Gateway, yg berisi saluran LAN ganda, AVB Milan-ready , AES/EBU dan koneksi analog. Selanjutnya, NDS adalah sebuah patch bay jaringan dan analog yg mmeungkinkan pengguna untuk mengirim sinyal audio dan kontrol ke unit speaker CS lewat sebuah kabel jaringan. Sementara, PDS dirancang untuik menjamin seluruh sistem CS-Series menerima daya yg cukup dan juga memungkinkan pemakai untuk memantau data konsumsi, baik keluaran daya maupun konsumsi listrik. Dan, CS Bridge dirancang untuk menggantikan infrastruktur jaringan didalam Adamson E-Rack, memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan Adamson CS-Series kedalam sistem yg sudah ada dengan mengkonversi sinyal dual-LAN, Milan-ready AVB ke AES/EBU sementara menyediakan 6 saluran DSP per unit.

Yg terakhir adalah piranti lunak CS yg meningkatkan kemampuan untuk merancang, mempersiapkan, kontrol dan memantu kinerja sistem dalam lingkungan pemakaian mobile berjalan dan instalasi audio permanen dengan alur kerja yg disederhanakan dan antarmuka pengguna yg mudah dinavigasi mulai dari desain dan simulasi sampai melakukan patch, kontrol, pemeteran ,optimisasi dan diagnostik.

CEO Adamson, Marc Bertrand menyimpulkan, “Adamson S-Series adalah sebuah sistem yg sudah teruji dalam pangsa pasar sound system portabel mobile dan instalasi sound system permanen internasional. Sound System Adamson CS-Series yg mewarisi prinsip prinsip desainnya lebih lanjut membawa konsistensi, inovasi dan performanya menjadi sebuah platform sistem tata suara yg cerdas yg dibangun untuk dan akan membantu mengantar kalian menuju ke masa depan sound system professional.”

Tagged : , , , ,

Leave a Comment