Sound System Bioskop JBL Professional ScreenArray

Sound System Bioskop JBL Professional ScreenArray
January 13, 2013 No comment

Menambah lini produk ScreenArray ® untuk aplikasi sound system bioskop kelas dunia, JBL Profesional kini memperkenalkan tipe speaker ScreenArray 3 way terbaru 3730 di ajang CineEurope 2011. Sistem speaker 3730 ini dirancang sebagai solusi yang sangat hemat biaya untuk keperluan tata suara bioskop kecil sampai ukuran menengah, menawarkan output maksimum,cakupan area suara yang optimal dan teknologi paten milik JBL akan ditemukan di semua sistem ScreenArray.

Sistem ScreenArray 3730 menggunakan driver tunggal, horn midrange full size dengan transduser berukuran  konus 165mm (6,5 inci), dan High-frekuensi horn JBL dengan teknologi paten Screen Spreading Compensation (SSC ™), sebuah teknologi yang secara otomatis mengoreksi penyebaran frekuensi tinggi informasi melalui celah pori di layar, dan sistem ScreenArray menyediakan pola asimetris cakupan 10 derajat kebawah dari cakupan  horisontal untuk sebaran suara yang rata di setiap kursi penonton di stadion atau auditorium.

Loudspeaker Seri ScreenArray terus menunjukkan perannya dalam menetapkan standar untuk sistem bioskop di seluruh dunia dan seri 3730 yang baru memungkinkan bioskop lainnya untuk menggunakan sistem JBL tak tertandingi JBL ini,Segi cost efektif dari 3730 kini memperkuat kemampuan JBL profesional untuk memberikan solusi yag terjangkau di berbagai ukuran tempat dan budget.

Loudspeaker ScreenArray 3730 memiliki fitur BIAMP yang dapat dipilih atau full crossover pasif switchable dan sebuah high frequency dengan diafragma berbahan dasar polimer, driver kompresi  neodymium untuk output maksimum. Bagian frekuensi rendah menggunakan dua buah transduser berdiameter 380mm (15 inci) dengan kumparan suara ribbon untuk output suara yang berdistorsi rendah dan efisiensi yang tinggi.

Melanjutkan solusi sistem untuk bioskop dan fasilitas pasca produksi film dengan kinerja audio dan kecanggihan teknologi yang belum pernah ada sebelumnya, JBL Professional juga memperkenalkan generasi kedua dari sistem ScreenArray® yang merupakan pemenang penghargaan di segmen pengeras suara sinema digital.

Ini adalah “generasi berikut” dari sistem ScreenArray yang berbekal fitur baru driver kompresi frekuensi tinggi neodymium 3 inci format besar serta berdiafragma titanium, untuk kinerja yang ultra tinggi. Driver frekuensi tinggi baru ini ditambah dengan horn frekuensi tinggi yang baru dipatenkan bersama teknologi Screen Spreading Compensation™ untuk mengoreksi dispersi frekuensi tinggi melalui lubang pori – pori layar.

Bagian frekuensi rendah yang baru memiliki fitur Diferensial Drive™ dan Direct Cooled™ yang telah dipatenkan,mengunakan woofer LF 15 inci dengan penanganan daya yang telah ditingkatkan dan rendah distorsi. Semua model seri ScreenArray yang baru memiliki Optimized Aperture waveguide untuk kinerja distorsi yang ultra rendah dan respons frekuensi yang sangat natural. Setiap sistem menggunakan desain crossover yang telah dipatenkan  dan ditingkatkan dengan menggunakan pemodelan komputer yang paling canggih.

Generasi berikutnya dari speaker seri ScreenArray terdiri dari sistem 3 way 4732, 3732 dan 3731 (tersedia dalam versi triamplified dan biamplified) sistem 2 way 4722 dan 3722 (tersedia dalam pilihan bi-amplified dan full pasif).

Model baru dari loudspeaker ScreenArray ini meneruskan keberhasilan pendahulu mereka yang revolusioner, sementara pada saat yang sama dapat mewakili generasi berikutnya dari teknologi tata suara bioskop.Dengan model baru ini, standard untuk kualitas suara telah ditingkatkan untuk theater dan bioskop yang terbaik di seluruh dunia.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment