Sound System Electro Voice Terbaru Seri ZLX

Sound System Electro Voice Terbaru Seri ZLX

Dengan diluncurkannya speaker sound system professional seri ZLX yang terbaru, Electro Voice telah memperluas solusi dari sistem speaker mereka dengan menambahkan dua buah model aktif dan dua buah model pasif.

Model terbaru ini yang sedang dipamerkan pada ajang Prolight + Sound 2013 pekan ini, terdiri dari dua model aktif, ZLX-12P dan ZLX-15P, serta versi pasif ZLX-12 dan ZLX-15.Masing  – masing dilengkapi dengan speaker dengan ukuranwoofer  12 “dan 15”,driver HF titanium HF 1.5” dan pada model aktif menggunakan power amplifier class D 1000-Watt (peak). Desain ‘split baffle’ yang telah dipatenkan  menawarkan peningkatan fitur dispersi akustik, bersama dengan peningkatan kejelasan intonasi nada.

Fitur-fitur dari seri ZLX ideal untuk berbagai aplikasi kebutuhan mobile, sistem audio ini cocok untuk para musisi dan kelompok-kelompok kecil seperti DJ dan penyanyi solo – baik sebagai PA utama atau sistem monitor (pola dispersi 90 ° x 60 °). Semua anggota dari seri ZLX terkenal akan bobot mereka yang ringan yaitu 14,9 kg dan 17,3 kg, menggunakan bahan polypropylene yang kuat serta dimensi yang kompak. Fitur pegangan di bagian atas, bawah dan samping pada setiap kabinet sangat membantu proses set-up dan transportasi.

Unit ZLX-12P dan ZLX-15P dengan sistem 2 Way masing-masing dilengkapi dengan power amplifier kelas D sebesar 1000-Watt (beban puncak).Mampu mereproduksi frekuensi dari kisaran 50 Hz – 20 kHz (ZLX-12P) dan 42 Hz – 20 kHz (ZLX-15P). Performa versi 12” dapat mencapai tingkat tekanan suara maksimum 126 dB dan pada model 15″ menghasilkan SPL maksimal 127 dB. Kedua model aktif  seri ZLX juga menawarkan input mikrofon dan line-level . Soket XLR / jack kombinasi, tambahan Aux In dengan soket input mini stereo jack dan Output loop XLR untuk proses koneksi yang mudah ke unit speaker tambahan di saat anda membutuhkan sebuah sound system yang lebih besar membuat sistem ini sangat fleksibel dalam hal konektivitas.

Fitur display liquid crystal memberikan pengalaman operasi yang user-friendly dan memungkinkan untuk pemantauan setting dan penyesuaian yang tepat dari tingkat input. Sebuah tombol operasi DSP dengan preset onboard, memfasilitasi kebutuhan anda untuk menyesuaikan kinerja pada setiap  genre musik dan karakter akustik lingkungan. Sebuah LED pada panel depan memberikan indikasi mengenai status daya.

Dalam pengoperasiannya, pengeras suara pasif dari seri ZLX ini menawarkan total penanganan daya mulai dari 250 Watt (RMS) / 1000 Watt (beban puncak). Nilai impedansi nominal ZLX-12 dan ZLX-15 adalah delapan ohm (impedansi minimum di tujuh ohm). ZLX-12 menghasilkan SPL rata-rata 95 dB dan maksimum 125 dB, sementara untuk ZLX-15 adalah 96 dB (min) dan 126 dB (max). Rentang cakupan frekuensi 55 Hz sampai 20 kHz untuk model  ZLX-12 sedangkan untuk ZLX 15 mulai dari 44 Hz sampai 20 kHz.ZLX merupakan solusi sound system professional berkualitas generasi terkini dari Electro Voice

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!