Sound System Funktion One

Sound System Funktion One

Pabrikan Sound System Funktion One untuk pertama kalinya akan ikut kedalam pameran pro audio NAMM Show dengan membawa sistem speaker line array Vero dan sistem speaker Evolution Touring serta meluncurkan subwoofer Funktion One F124.

Funktion One telah berkecimpung didalam pasar sound system klub malam Amerika dan telah memasang sistem milik mereka di klub klub ternama seperti Cielo and Output di kota New York, Beta di Denver, Q di Seattle, Mansion 360 di Miami dan Time di Orange County. Selain itu, peluncuran sistem speaker line array Vero dan speaker Evolution Touring telah meningkatkan jumlah penggunaan sistem tata suara Funktion One disetiap festival dan pertunjukan lainnya di seluruh penjuru daratan Amerika, termasuk acara Ultra Miami, What The Festival, Tipper di Red Rocks, Imagine Festival Atlanta dan Deadmau5 di Nassau Coliseum.

Ini bukan sekedar hanya mengenai kepentingan Funktion One dalam partisipasinya didalam acara pamern ini, anggota senior dari kedua pihak Funktion One dan tim Sound Investment juga akan turut serta didalamnya. Pendiri F1 Tony Andrews dan Ann Andrews akan bergabung dengan David Bruml, sedangkan dari tim Sound Investment akan diwakili oleh pemiliknya Dean McNaughton, Dan Agne dan Todd Konecny. Dave Millard dari FFA dan Dan Cartman dari MST Audio yg juga merupakan salah satu merk pro audio yg produknya didistribusikan oleh Sound Investment di Amerika akan berbagi lahan yg sama.

Funktion One bersama tim Sound Investment akan memamerkan sistem speaker line array vertikal Vero, line array Evo Touring , plus sebuah konfigurasi speaker tumpuk yg terdiri dari kabinet F124 dan Evo 6E. Produk lainnya seperti paket sound system skala kecil SB210A dan F81 untuk aplikasi studio dan acara berskala kecil, konsol mixer FF4.2L , speaker monitor DJ PSM318 , dan model BR118 dan F1201.

Tony Andrews akan bergabung bersama Barney Jameson untuk sebuah sesi selama satu jam yg diberi judul  ‘Acoustics, Loudspeaker dan masa depan dari musik EDM’ pada tanggal 27 Januari mulai pukul 17:00 di ruang Avila lantai 4 dari gedung Hilton Anaheim. Merseka akan membagikan cerita karir mereka, mulai dari membuat sebuah sound system live sejak tahun 1970an bersama Turbosound, sampai bekerjasama dengan Sound System Funktion One.

Tagged : , ,

Leave a Comment