Sound System JBL Professional Seri JRX200

Sound System JBL Professional Seri JRX200

Pada ajang Prolight + Sound 2013 di kota Frankfurt ,Jerman,pabrikan speaker sound system JBL Profesional yang merupakan salah satu divisi dari Harman Grup kembali memperkenalkan produknya yang teranyar yaitu Loudpseaker Pasif Seri JRX200 portabel,seri ini merupakan upgrade dari seri sebelumnya yaitu Seri JRX100 ,menampilkan driver kompresi high performance yang ditingkatkan, diperbarui serta penampilan fisik yang lebih profesional dan penigkatan kualitas pada bagian lainnya. Empat model baru di lineup seri JRX200 termasuk loudspeaker monitor 2-way JRX212 dengan woofer berukuran 12 inci, JRX215 speaker 2-arah 15 inci, JRX225 speaker double 15 inci 2 arah dan subwoofer kmpak JRX218S dengan speaker  18 inci.

Seri speaker pasif portabel JRX100 dari JBL telah menetapkan diri sebagai standar di seluruh dunia, tampil didalam berbagai acara indoor dan outdoor yang tak terhitung jumlahnya.Dengan diperkenalkannya Seri JRX200, speaker standar industri kini akan menjadi lebih baik, menawarkan kualitas suara dan daya tahan yang semakin ditingkatkan untuk kinerja profesional tingkat pemula pada titik harga yang sangat terjangkau.

Setiap lodspeaker JBL Professional Seri JRX200 (kecuali untuk tipe subwoofer JRX218S) kini menggunakan teknologi  kompresi driver berdiafragma polimer 1 inci JBL 2414H-C, yang menawarkan kinerja frekuensi tingg yang lebih baik dan peningkatan kehandalan. Driver 2414H-C ini dikawinkan dengan fitur JBL Progresif Transition Waveguide ™, yang akan menyediakan cakupan beamwidth konstan dan directivity terbaik di kelasnya yakni 90° secara horizontal serta 50° cakupan pola secara  vertikal, alhasil respon frekuensi akan menjadi lebih halus dan lebih menyatu dengan woofer .

Pengeras suara Seri JRX200 memiliki fitur penampilan yang profesional dan ramping ,hal ini dapat terlihat dari desain grille dan logo yang baru, memberikan gaya tampilan dan nuansa yang setara dengan speaker dari keluarga JBL Seri STX dan Seri PRX. Selain itu boks speaker JRX200 memiliki lubang soket dual angle 36mm untuk setup yang mudah (JRX212 dan JRX215), fitur handle atau pegangan serta grill penutup bagian depan meggunakan material baja. Subwoofer JRX218S memiliki lubang tiang 36mm untuk memfasilitasi penggunaannya sebagai unit dasar untuk diintegrasikan dengan speaker 2 arah model JRX200 lainnya atau untuk kabinet speaker mid high JBL lainnya.

Semua unit model pengeras suara Seri JRX200 Seri menawarkan daya sensitivitas SPL yang tinggi (mulai dari 98dB sampai 100dB), memungkinkan unit speaker untuk bekerja pada tingkat volume yang lebih tinggi bahkan dengan unit power amplifier dengan daya yang kecil.Fitur kinerja tambahan pada model JRX200 terdiri dari perlindungan driver frekuensi tinggi  SonicGuard ™ (kecuali JRX218S) dan komponen crossover berkelas premium serta semua desain JRX200 telah melalui proses pengujian selama 100 jam untuk memastikan kehandalan dan daya tahan dari sebuah sound system professional yang superior.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment