Sound System Line Array Adamson IS7p dan IS10p

Sound System Line Array Adamson IS7p dan IS10p
September 04, 2018 No comment

Adamson Systems Engineering mengumumkan peluncuran Sound System Line Array Adamson IS7p dan IS10p, keduanya masuk kedalam lini produk speaker point source seri IS untuk aplikasi instalasi sistem tata suara permanen.

“Respon yg kami terima dari para integrator sound system profesional terhadap produk seri IS sangat positif sejak pertama kami meluncurkannya tahun lalu,” ungkap Brian Fraser, manajer produk untuk Adamson. “Sejak peluncurannya, rekan kami didalam jaringan Adamson Network telah menunjukkan dengan jelas bahwa kebutuhan akan sebuah sistem tata suara point source aktif bertenaga besar bertemu dengan produk seri IS. Speaker point source ini tidak hanya menawarkan kualitas suara yg tak tertandingi dikelasnya, namun juga menampilkan nilai nilai estetika yg berfokus kepada arsitektur dalam setiap aplikasi.”

Adamson IS7p dan IS10p tergabung bersama model speaker line array dua arah IS7 dan IS10 dan subwoofer IS118 dan IS119 didalam seri IS, yg mana dibekali dengan teknologi bertaraf tur milik Adamson kedalam sebuah paket sound system yg ramping dengan solusi penggantungan yg kokoh dan tidak menghalangi pandangan.

Adamson IS7p adalah kabinet speaker point source dua arah yg diisi oleh dua buah woofer penggerak frekuensi rendah menengah ND7-LM16 berdiameter 7 inci berbahan Kevlar (2x 16 Ohm) dan sebuah penggerak kompresi NH3-8 1.4 inci (8 Ω). Sedangkan Adamson IS10p adal;ah kabinet point source dua arah yg diisi oleh dua buah woofer ND10-LM berdiameter 10 inci (2x 16 Ohm) dan penggerak kompresi NH3-8 1.4 inci yg sama (8 Ohm).

Kedua speaker ini lalu dibekali dengan corong pemandu gelombang suara yg baru, yg mana telah diperbarui melalui boundary element analysis atau disingkat BEM dan mewakili aspek terbaik dari teknologi corong pemandu gelombang suara Adamson yg berumur lebih dari 30 tahun. Corong yg dapat diputar tersedia dalam pilihan pola sebaran 70 x 40 derajat atau 100 x 50 masing masingnya, dan menjamin transisi yg halus dari posisi sudut luar dan dalam, menyalurkan keluaran reproduksi suara yg alami tanpa difraksi atau lambungan. Tergantung aplikasi, kemampuan rentang suara penuh dapat dicapai tanpa menggunakan subwoofer, dan dengan rasio tingkkat SPL berbanding ukuran, Adamson IS7p dan IS10p adalah solusi yg efisien.

Pilihan pola dispersi suara memungkinkan IS7p dan IS10p untuk digunakan sebagai sistem utama atau sistem tambahan untuk skala yg lebih besar sebagai sistem isian bawah di sebuah teater atau rumah ibadah , klub malam , ruang rapat yg besar serta arena olahraga. Opsi sistem suspensi gantung memfasilitasi kedua model speaker yg baru ini agar dapat dengan mudah dipasang untuk berbagai aplikasi tersebut, mulai dari sistem utama sampai aplikasi isian bawah balkon.

Kabinet Sound System Line Array Adamson IS7p dan IS10p dibangun dengan kontruksi kayu multiplek birch bertaraf pelayaran dan baja serta aluminium bertaraf industri pesawat terbang. Kedua model ini dilengkapi dengan konektor Speakon NL4. Sebuah sistem pelat suspensi diletakkan di empat bidang permukaan kabinet, dengahn berbagai aksesoris yg memungkinkan kabinet speaker untuk dipasang dengan mudah diberbagai kebutuhan aplikasi sistem tata suara.

Tagged : , , , , , ,

Leave a Comment