Sound System Line Array Adamson S10n

Sound System Line Array Adamson S10n

Sound System Line Array Adamson S10n diluncurkan pada ajang pameran sound system professional internasional Prolight + Sound 2017 tahun ini untuk diintegrasikan dengan produk speaker keluarga Adamson seri IS.

Adamson S10n adalah versi yg cakupan dispersinya lebih sempit dari model speaker line array dua arah Adamson S10. Diisi dengan spesifikasi yg sama dengan S10, speaker S10n menyalurkan cakupan pola dispersi suara 80° x 10° (H x V) untuk aplikasi yg membutuhkan cakupan area sudut horisontal yg lebih rapat.

“Adamson S10n mencerminkan komitmen perusahaan untuk pasar sound system tur,” jelas Marc Weber, direktur produk dan manajemen merek dari Adamson Systems Engineering. “Berdasarkan permintaan dari para pengguna setia kami , versi “sempit” dari speaker S10 dikembangkan untuk meningkatkan kemampuan jangkaua jarak jauh dari speaker line array seri S dan selanjutnya mengekspansi kegunaan serta performanya pada lingkungan yg memantul.”

Speaker line array Adamson seri IS akan memulai debut pertamanya dengan meluncurkan model IS7 dan subwoofer pelengkap model IS118. Adamson seri IS akan dibekali teknologi bertaraf tur kedalam kabinet yg ramah dengan arsitektur dengan solusi sistem instalasi gantung yg kokoh namun tidak menghalangi estetika.

Sebagai pendiri dari Adamson ,Brock Adamson menjelaskan , speaker seri IS adalah pencapaian pengembangan yg alami seiring dengan bertumbuhnya perusahaan. “Adamson memiliki visi yg jelas untuk pasar sound system turd an instalasi,” lanjutnya. “Melalui pertumbuhan berkelanjutan selama 3 tahun, kami tidak meninggalkan komitmen awal kami dalam membangun integrasi sistem tata suara vertikal. Dengan menempatkan tim perancang produk kami didalam lingkungan mesin dan pemrosesan industri , kami menemukan cara untuk merancang nilai yg lebih unggul kedalam produk kami. Produk terbaru yg berfokus pada segmen adalah contoh nyata dari filosofi tersebut, menciptakan standar kinerja yg diharapkan oleh para pelanggan kami.”

Adamson IS7 adalah speaker line array dua arah yg diisi dengan dua buah komponen penggerak ND7-X5, 7 inci bermagnet Neodymium dan sebuah penggerak kompresi NH3, 1.4 inci. Pemandu gelombang suara yg dioptimasi menghasilkan gelombang depan yg sedikit melengkung dengan nominal pola dispersi 100 x 12.5 derajat (H x V).

Efisiensi dari pemandu gelombang suara memungkinkan meningkatnya dispersi suara pada sudut vertikal tanpa mengorbankan suara frekuensi tinggi di area jauh sementara teknologi Controlled Summation Technology milik perusahaan yg menunggu hak paten menghilangkan bocoran “kuping” dari frekuensi rendah / tengah yg umumnya berkaitan dengan sistem speaker line array dua arah.

Subwoofer Adamson IS118 diisi dengan komponen woofer frekuensi rendah ringan 18 inci ND18-S dengan bahan Kevlar dan magnet Neodymium yg memanfaatkan fitur Adamson Advanced Cone Architecture bersama sebuah kumparan suara 4 inci untuk penanganan daya keluaran yg mumpuni. Semua itu dipasang pada sebuah kabinet jenis isian depan atau front loaded , dirancang untuk menghasilkan suara yg bersih dan frekuensi rendah yg musikal.

Konstruksi kabinet speaker Adamson seri IS menggunakan kayu lapis multiplek bertaraf industri pelayaran dan baja bertaraf industri penerbangan. Adamson IS7 dilengkai dengan konektor NL4 dan terminal sekrup sementara subwoofer Adamson IS118 memiliki opsi terminal sekrup bila dibutuhkan. Sebuah solusi instalasi gantung dari pelat dan sekrup tersembunyi dibelakang sayap dari kerangka untuk memfasilitasi proses instalasi sound system yg mudah dan nyaman. Speaker line array seri ini akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih, denga opsi warna RAL yg dapat dipesan khusus.

Sound System Line Array Adamson S10n dan seri IS ideal untuk berbagai aplikasi sistem tata suara professional, termasuk sanggar seni , performa musik live, fasilitas olaraga , pusat konferensi dan rumah ibadah. Adamson IS7 dan IS118 direncanakan akan mulai dikapalkan pada bulan Mei 2017. Sedangkan Adamson S10n mulai musim panas 2017.

Tagged : , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment