Sound System Line Array Aktif Crest Audio Versarray PRO

Sound System Line Array Aktif Crest Audio Versarray PRO

Pada pameran Prolight + Sound 2018, Crest Audio memperkenalkan Sound System Line Array Aktif Crest Audio Versarray PRO yg dilengkapi dengan fitur jaringan audio Dante , pemrosesan sinyal audio digital DSP terintegrasi dan lainnya.

Terdiri dari model dua arah VR112 dan subwoofer VR-PRO 215, sound system line array Versarray PRO dirancang untuk kebutuhan aplikasi sistem tata suara skala sedang.

Crest audio VR112 diisi dengan penggerak frekuensi tinggi berbahan pita ribbon Mark III dan corong pemandu gelombang suara tepat guna CLEAR FORM untuk reproduksi suara kelas atas. Frekuensi rendah ditangani oleh sebuah woofer berukuran 12 inci dengan magnet neodymium NEO Black Widow yg dibekali kumparan suara berdiameter 4 inci yg dipadukan dengan desain sistem pendinginan paten milik Crest Audio yakni Ram Air Cooling atau disingkat RACyg dirancang khusus untuk meningkatkan efisiensi dan kemampuan penanganan daya.

Subwoofer VR-PRO 215 yg dapat digantung juga dibekali dengan desain RAC , diisi dengan dua buah komponen woofer 15 inci Black Widow Low Rider dan tercatat mampu menghasilkan suara bass turun sampai ke frekuensi 35 Hz dan tingkat tekanan suara SPL puncak 135 dB. Kedua elemen sound system line array ini digerakkan oleh sistem amplifikasi audio internal yg tercatat sanggup menyediakan daya sampai 3,000 watt.

Versarray PRO adalah sebuah sound system line array yg terartikulasi penuh, dengan dukungan sistem 3 buah pin dibagian belakang yg memfasilitasi berbagai macam konfigurasi yg lalu ditambah dengan teknologi Auto-Hang DSP yg merupakan sebuah tombol kontrol yg memungkinkan pengguna untuk mengatur susunan kabinet speaker line array sesuai dengan jumlahnya, pemosisioan arah speaker dll.

Fitur pemrosesan sinyal audio digital DSP didalam Sound System Line Array Aktif Crest Audio Versarray PRO menyertakan fitur penyaringan FIR. Parameter tertentu dapat diakses melalui panel belakang pada proses persiapan awal, atau keseluruhan sistem dapat dikonfigurasi dan dikontrol secara remote melalui sebuah piranti lunak berbasis sistem komputasi Windows. Kontrol jaringan audio Dante dan audio dapat disalurkan melalui satu kabel Cat-5/6 saja, dan koneksi analog juga turut tersedia.

Tagged : , , , ,

Leave a Comment