Sound System Line Array Aktif RCF HDL50-A

Sound System Line Array Aktif RCF HDL50-A
December 28, 2015 No comment

RCF HDL50APabrikan sound system profesional asal negeri pizza Italia RCF akan segera meluncurkan Sound System Line Array Aktif RCF HDL50-A untuk pasar Amerika pada ajang NAMM Show yg akan datang di  Anaheim.

Speaker line array aktif yg baru ini merupakan model yg paling bertenaga diantara baris keluarga produk dalam seri ini, RCF HDL50-A adalah modul line array aktif 3 arah yg dirancang spesifik untuk menangani pertunjukan besar. Dibekali dengan dua buah woofer berukuran 12 inci, empat buah midrange 6,5 nci yg dibariskan secara simetris dan dua buah tweeter berdiameter 2 inci, menawarkan tingkat tekanan suara SPL yg tinggi, dengan setiap modulnya ditenagai oleh sistem amplifikasi digital sebesar 4,400 watt dan pemrosesan sinyal audio digital DSP terintegrasi.

CAD RCF HDL50ACorong pemandu gelombang suara khusus 4PATH menyediakan dispersi suara selebar 90 kali 10 derajat H x V sementara juga menyalurkan respon frekuensi tinggi yg linear. Bentuk yg unik dari keempat cekukan memandu muatan isophasic yg teroptimasi mulai dari frekuensi 700 Hz sampai ke frekuensi yg paling tinggi.

Dua buah driver kompresi format besar ND850 dengan kumparan suara berdiameter 3 inci memiliki titik persilangan frekuensi pada angka 800 Hz, artinya driver ini menangani reproduksi dari hampir semua rentang suara vokal. Bentuk badan depan V-SHAPED rancangan RCF menyediakan ruang  coplanar untuk komponen midrange dan woofer ,tentunya bersama dengan kontrol dispersi dari komponen frekuensi rendah.

Desain kabnet yg simetris menghasilkan cakupan suara kiri dan kanan yg identik. Penempatan komponen dan filter titik persilangan frekuensi DSP khusus dari line array RCF HDL50-A membantu direktivitas konstan tanpa ruang kosong atau atenuasi. Pengaturan dapat diakses melalui sebuah enkoder pada bagian panel belakang kabinet atau menggunkan remote kontrol RDNet yg terintegrasi.

RCF HDL50A frontSpeaker line array RCF HDL50-A dibangun memanfaatkan bahan campuran kayu dan polypropylene yg bertaraf tur, dan dilengkapi dengan dua pegangan samping berbahan aluminum berlapis karet serta dua pegangan belakang untuk kemudahan transportasi.

Mekanik yg terintegrasi dirancang untuk proses persiapan yg cepat dan dapat di konfigurasi ulang, memungkinkan pengguna untuk membuat bentuk J dan array spiral dengan resolusi 0.5 derajat. Kisi kisi baja penutup dibagian depan dilapisi cat bubuk. Busa suara transparan yg berada diantara kisi kisi baja dan komponen membantu melindungi komponen dari debu.

Line array RCF HDL50-A dapat diintegrasikan kedalam sistem Shape Designer yg menyediakan para pengguna dan integrator sound system profesional untuk melakukan kontrol, pengaturan pola,tingkat SPL, dan simulasi pemasangan.

Sebagai tambahan, RCF juga melahirkan subwoofer aktif RCF SUB 9007-AS yg ditenagai oleh dua buah woofer 21 inci bermagnet neodymium dengan kumparan suara 4 inci dalam kabinet hiper vented. Amplifikasi digital yg disediakan sebesar 6,800 watt. Kabinet dari subwoofer RCF SUB 9007-AS dicocokkan dengan sistem RCF HDL50 yg memungkinkan konfigurasi tumpuk.

Sound System Line Array Aktif RCF HDL50-A dan subwoofer aktif RCF SUB 9007-AS akan didemokan pada saat pertunjukan NAMM show berjalan.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment