Sound System Line Array Aktif WorkPro SL210A

Sound System Line Array Aktif WorkPro SL210A

Perusahaan Equipson SA akan kembali mengikuti ajang pameran sound system internasional Prolight & Sound untuk merepresentasikan semua merek audio milik mereka dan untuk meluncurkan beberapa produk audio yg baru, salah satunya adalah Sound System Line Array Aktif WorkPro SL210A.

Kali ini, WORK PRO akan meluncurkan Speaker Line Array Aktif WorkPro SL210A yg dibekali dengan sistem amplifikasi sebesar 1000W Kelas D yg dilengkapi dengan panel kontrol pemrosesan sinyal audio digital DSP dengan lampu LED yg mengindikasikan sinyal, klip, pembatas , proteksi dan kondisi mati / hidup dari unit.

Beberapa fitur teknis dari WorkPro SL 210 terdiri dari komponen transduser ganda berukuran 10 inci dan sebuah penggerak kompresi frekuensi tinggi 1.75 inci yg menyediakan total daya sebesar 1000W AES dan respon frekuensi mulai dari 84 Hz sampai 18 kHz (±3dB) dan tingkat kekerasan suara SPL maksimum 129 dB (135dB puncak ).

Desain yg baru ini juga memungkinkan koneksi lewat jaringan data digital Ethernet dan dapat dikontrol melalui perangkat eksternal seperti computer tablet atau ponsel cerdas via versi baru dari piranti lunak WorkCAD 3.

WorkCAD 3 memiliki sebuah perpustakaan preset dan kemampuan untuk membuat sebuah konfigurasi baru oleh penggunanya.

WorkPro SL210A menawarkan 8 jenis preset pabrikan dan dua preset kustom yg memungkinkan penggnannya untuk memodifikasi dan membuat sebuah konfigurasi yg lebih spesifik. Integrasi antara speaker line array SL210A dengan WorkCAD 3 menyediakan kontrol dan penyesuaian sistem menjadi lebih cepat , dengan kontrol dan modifikasi real time untuk setiap parameter audio.

Perusahaan juga menawarkan solusi sistem menara ,tiang dan pengungkit. Alat pengungkit WORK menawarkan lebih dari 20 produk yg di rancang untuk kebutuhan proses instalasi sound system di berbagai aplikasi, bersama dengan menara sistem tata lampu panggung atau menara speaker line array , struktur tiang , dan semua aksesoris yg dibutuhkan untuk sistem panggung yg aman dan layak.

Belum diketahui kapan Sound System Line Array Aktif WorkPro SL210A akan masuk kedalam pasar sistem tata suara Indonesia , untuk berlangganan informasi lebih lanjut tentang dunia sound system professional terbaru, silahkan berlangganan secara gratis di website resmi kami. Salam

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment