Sound System Line Array Bose ArenaMatch DeltaQ

Sound System Line Array Bose ArenaMatch DeltaQ
February 11, 2019 No comment

Bose Professional meluncurkan Sound System Line Array Bose ArenaMatch DeltaQ dan speaker multifungsi Bose ArenaMatch Utility untuk kebutuhan aplikasi instalasi sistem tata suarta outdoor.

Bose ArenaMatch memanfaatkan teknologi DeltaQ untuk menyalurkan kualitas keluaran suara, konsistensi ,kejernihan vokal dan fleksibilitas yg meningkat untuk instalasi outdoor seperti gelanggang olah raga ,stadium , pusat hiburan dll. Dibekali fitur tahan cuaca IP55 , modul Bose ArenaMatch DeltaQ mudah dipakai untuk menciptakan sebuah sistem speaker line array outdoor yg handal dan berdaya tahan tinggi ,menyalurkan hasil suara yg konsisten dan jelas ke semua pendengar.

Teknologi DeltaQ memungkinkan direktivitas suara atau “Q” untuk dibedakan antara satu modul dengan yg lainnya agar dapat mencakup are pendengar dengan lebih presisi. Dengan 9 jenis pola cakupan yg tersedia, para konsultan dan perancang sound system dapat memilih modul mulai dengan cakupan bidang vertikal mulai dari 10-, 20- atau 40- derajat dan corong pemandu gelombang suara bidang horisontal dengan mudah dapat dipertukarkan antara 60-, 80- atau 100- derajat ,bahkan dalam keadaan sudah tersusun .Hal ini dimaksudkan untuk memfasilitasi pengguna agar dapat menyesuaikan cakupan bidang horisontal dan menciptakan pola asimetris ketika dibutuhkan.

Dengan mengurangi jumlah modul yg dibutuhkan, Bose ArenaMatch dapat membantu meningkatkan jarak pandang , mengurangi bobot total dari sistem dan menekan biaya keseluruhan dibanding dengan beberapa sound system line array yg lebih konvensional. Yg lebih penting, fleksibilitas cakupan suara dari Bose ArenaMatch artinya lebih banyak suara terdistribusi ke area yg dibutuhkan.

Bose ArenaMatch menyediakan solusi alternatif untuk penerapan sound system outdoor. Para kontraktor sistem tataa suara dapat memakai modul Bose ArenaMatch 40 derajat untuk aplikasi point source dan modul 10-, 20- serta 40- derajat untuk line array ,kesemuanya menggunakan komponen transduser yg sama untuk keseimbangan tonal yg konsisten.

Mengkombinasikan speaker Bose ArenaMatch dengan Bose ArenaMatch Utility akan memberikan tambahan zona cakupan yg konsisten, membuat pekerjaan penyelarasan sistem menjadi jauh lebih mudah. Bose ArenaMatch bekerja sempurna dengansistem amplifikasi Bose PowerMatch, Cpengolahan sinyal suara digital DSP ControlSpace dan piranti perancang sistem ControlSpace Designer serta konektivitas jaringan audio Dante, yg mana meringkas proses persiapan dan pemantuan kinerja, membantu penggunanya dengan beberapa preset pabrikan untuk EQ, pembatas dan pengaturan titik persilangan frekuensi.

Untuk aplikasi arena olahraga outdoor yg rumit , Bose ArenaMatch menyalurkan keluaran suara yg bersih untuk keseluruhan area penonton melalui komponen woofer 14 inci bermagnet neodymium dan enam penggerak kompresi neodymium Bose EMB2S berdiafragma titanium disetiap modulnya. Fitur tahan cuaca terdiri dari kisi kisi penutup 3 lapis dari bahan baja tahan karat, lapisan woofer tahan air, lapisan eksterior polyurethane bertaraf industrial dan sebuah penutup saluran masukan.

Kesemua model speaker Bose ArenaMatch dibekali dengan kemampuan bi amplifikasi, sebuah fitur titik persilangan frekuensi pasif dan masukan trafo 70/100V untuk sistem distribusi berimpedansi tinggi, jadi kesemuanya dapat beradaptasi dengan berbagai konfigurasi. Terdapat juga titik suspensi ulir M12 dengan batangan penghubung internal untuk digunakan bersama beragam aksesoris instalasi Bose atau rangka susun kustom lainnya.

Dirancang untuk kebutuhan cakupan zona atau aplikasi musik ber SPL tinggi, empat model speaker Bose ArenaMatch Utility yg baru dibekali dengan fitur yg mirip dengan Bose ArenaMatch namun dalam desain yg lebih ringkas.

Menggunakan komponen penggerak kompresi EMB2S yg sama dengan model Bose ArenaMatch, menjamin konsistensi suara dan ketahanan cuaca IP55.

Bose ArenaMatch Utility menyediakan cakupan suara yg lebar dan merata melalui sebuah corong pemandu gelombang suara frekuensi tinggi direktivitas konstan, yg mana dapat diputar untuk kebutuhan orientasi pemasangan baik secara horisontal ataua vertikal. Modul Bose ArenaMatch Utility dapat dimanfaatkan pada aplikasi yg rumit dengan memakai model Bose AMU208 yg berbekala fitur respon frekuensi mulai dari 70 Hz sampai 16 kHz dan tingkat tekanan suara SPL maksimum 126 dB, dengan dukungan rentang suara vokal yg paling rendah disemua model modelnya. Modul Bose ArenaMatch Utility dapat dengan mudah dipasang menggunakan braket U yg sudah termasuk didalam paket penjualan.

Sound System Line Array Bose ArenaMatch DeltaQ akan segera tersedia untuk pangsa pasar Indonesia tahun ini.

Tagged : , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!