Sound System Line Array Bose ShowMatch DeltaQ

Sound System Line Array Bose ShowMatch DeltaQ

Bose Professional meluncurkan Sound System Line Array Bose ShowMatch DeltaQ yg baru pada acara ajang pameran sound system professional InfoComm 2016 tahun ini di Vegas Negara bagian Nevada.

Teknologi speaker line array Bose DeltaQ memungkinkan perubahan pola direktivitas atau “Q” dari setiap modul yg terdapat didalam barisan speaker gantung untuk meningkatkan kualitas reproduksi suara yg dihasilkan dengan menyelaraskan cakupan total dari susunan barisan speaker kearah pendengar dan menyesuaikan jarak tembakan suara, dengan koherensi fase yg lebih baik.

Seperti yg kita ketahui bersama , teknologi line array adalah sebuah sistem tata suara yg memungkinkan pengguna untuk mendapatkan cakupan dan sebaran suara yg merata dari depan panggung sampai dengan area pendengar yg paling belakang. Sistem line array cocok untuk aplikasi sound system yg membutuhkan sebaran suara yg mampu mencakup area yg luas dan panjang.

Speaker line array Bose ShowMatch dibekali dengan desain DeltaQ , dioptimasi untuk kedua aplikasi sistem tata suara permanen dan portabel, dengan corong pemandu gelombang suara yg dapat dirubah dalam kabinet yg berukuran kompak. Speaker Bose ShowMatch rentang penuh diisi dengan empat buah komponen kompresi penggerak frekuensi tinggi Bose EMB2S yg baru dan dua buah woofer 8 inci bermagnet neodymium. Modul akan tersedia dalam pilihan cakupan vertikal 5, 10, atau 20 derajat. Sistem suspensi yg terintegrasi mampu menahan sampai dengan 24 unit kotak speaker. Sebuah subwoofer 18 inci dengan dimensi yg sama juga akan ikut tersedia untuk melengkapi keseluruhan sistem bersama dengan seperangkat aksesoris pendukung instalasi.

Kemampuan multiguna dari desain speaker line array Bose ShowMatch membantu menyalurkan reproduksi suara yg berkualitas tinggi untuk rentang aplikasi kebutuhan yg luas,mulai dari klub kecil,rumah ibadah atau acara audio visual perusahaan, sampai dengan ruang pertunjukan yg besar atau amphitheater.

Sound System Line Array Bose ShowMatch DeltaQ direncanakan akan mulai dipasarkan mulai bulan Oktober 2016. Demo produk dijadwalkan akan dimulai pada bulan Agustus 2016 di Negara dan daerah tertentu.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment