Sound System Line Array d&b audiotechnik A-Series

Sound System Line Array d&b audiotechnik A-Series

Sound System Line Array d&b audiotechnik A-Series lahir memperkenalkan sistem speaker augmented array , ini adalah konsep sistem tata suara canggih yg terlahir dari evolusi pengembangan filosofi sistem yg diterapkan oleh  d&b. Mengkombinasikan beberapa variabel sudut sebaran suara, dua pendekatan untuk pengoptimasian akustik, dan desain corong pemandu gelombang suara yg canggih, A Series menjawab kebutuhan aplikasi dimana fleksibilitas cakupan suara dalam bidang horisontal dan vertikal adalah hal yg paling penting.

Melengkapi semua daya adaptasi dari sekelompok sistem point source dengan opsi kontrol yg ekstensif dari sebuah sistem line array d&b, sistem ini terdiri dari model speaker AL60 dan AL90, dengan tambahan model ALi60 dan ALi90 yg dirancang spesifik untuk aplikasi instalasi sound system permanen.

Menggunakan kerangka gantung tepat guna, sampai dengan empat buah AL60/AL90 dan ALi60/ALi90 dapat digantung bersama baik dalam orientasi susunan vertikal atau horisontal. Variabel sudut sebaran suara antar kabinet dapat disesuaikan dalam langkah per 5 derajat mulai dari -10 sampai +10 yg memungkinkan penyesuaian lebih lanjut dan memastikan tembakan energi suara terarah dengan tepat ke area yg diinginkan.

Perangkat Midrange Directivity Control atau disingkat MDC menjamin frekuensi frekuensi antara 200Hz dan 2kHz dapat disalurkan dengan merata, terlepas dari lebar sudut sebaran suara. Dengan pola cakupan horisontal 60 derajat dan kontrol arah direktivitas suara turun sampai kira kira 550 Hz, AL60/ALi60 dapat mencakup jarak tembakan suara sampai 30 meter. AL90/ALi90 dengan pola kontrol horisontal 90 derajat turun sampai ke frekuensi 370 Hz kompatibel secara sonik dan mekanikal, menjamin hasil kinerja akustik optimal yg sama yg dicapai secara konsisten dimanapun, sudut cakupan dan apapun konfigurasinya.

Speaker line array d&b AL60/AL90 berbagi rancangan pasif 2 arah yg diisi dengan satu buah komponen penggerak kompresi HF 1.4 inci dengan diafragma berdiameter 3 inci yg terpasang pada sebuah perangkat pembentuk gelombang suara, dan dua buah komponen penggerak frekuensi rendah 10 inci bermagnet neodymium. Kombinasi dari desain corong pemandu gelombang suara dan susunan simetris bipolar dari penggerak LF ( low frequencies ) memungkinkan desain titik persilangan frekuensi suara yg halus. Bagian gelombang dari setiap kabinet dipadankan tanpa celah dan terjumlah dengan koheren.

Sistem A-Series kompatibel dengan berbagai rentang produk sistem amplifikasi audio buatan d&b dan subwoofer agar sistem ini dapat disesuaikan untuk bertemu dengan kebutuhan aplikasi yg spesifik. Model amplifier 4 saluran 30D, D20 dan D80 menyediakan fungsi penyelarasan EQ pengguna yg ekstensif dengan dua buah penyelaras 16 pita dengan filter parametrik, notch, shelving dan asimetris serta kemampuan menambah waktu delay sampai dengan 10 detik. Subwoofer V-GSUB dan Vi-GSUB direkomendasikan untuk perpanjangan frekuensi rendah dari A-Series, dengan berbagai opsi lainnya yg tersedia untuk kebutuhan instalasi sound system portabel , permanen baik yg skalanya besar ataupun kecil.

Wolfgang Schulz yg merupakan pejabat manajer produk dari d&b audiotechnik mengungkap: “d&b A-Series, sistem tata suara line array augmented menyediakan sebuah solusi sound system baru yg dapat diskala ulang bagi para pelanggan kami yg dapat bekerja secara mandiri atau dalamkombinasi dengan sistem rentang penuh d&b lainnya. Fleksibilitas sudut cakupan suara, manfaat dari perangkat Midrange Directivity Control dan kemampuan dari ArrayProcessing memungkinkan Sound System Line Array d&b audiotechnik A-Series untuk menjadi solusi ideal untuk berbagai rentang aplikasi ktbutuhan sound system profesional yg luas dengan konsistensi cakupan suara yg tidak tertandingi.”

Tagged : , , , ,

Leave a Comment