Sound System Line Array d&b Audiotechnik Seri KSL

Sound System Line Array d&b Audiotechnik Seri KSL

Pabrikan pro audio asal Jerman ,d&b audiotechnik meluncurkan Sound System Line Array d&b Audiotechnik Seri KSL yg merupakan penambahan terbaru kedalam lini produk Seri SL di pameran NAMM show tahun ini di California.

Sistem KSL adalah saudara yg lebih kecil dari seri GSL. KSL membawa semua manfaat yg disuguhkan oleh baris produk Special Loudspeaker (SL) , termasuk direktivitas rentang penuh, respon frekuensi rendah yg diperpanjang dan opsi penggantungan canggih dalam paket ukuran dan performa yg dapat diakses.

d&b Audiotechnik seri KSL dirancang untuk aplikasi sistem tata suara berbagai genre baik yg berpindah pindah ataupun permanen, mulai dari arena berskala besar , stadium dan panggung festivals sampai aplikasi sound system skala menengah seperti klub, teater, rumah ibadah dan balai pertunjukan seni.

Model KSL8 dan KSL12 memiliki cakupan sebaran suara bidang horisontal 80 derajat dan 120 derajat masing masingnya, menyediakan kontrol pola dispersi suara yg konsisten sampai ke frekuensi terendah. Geometri dari kedua komponen woofer penggerak 10 inci yg menghadapkedepan dan dua woofer 8 inci yg menembak kesamping dipasangkan dan mengaplikasikan teknik kardioid, menciptakan direktivitas yg presisi dengan ruang headroom frekuensi rendah yg meningkat secara signifikan.

Perpanjangan dan ruang headroom frekuensi rendah ini sangat efektif , bahkan pada aplikasi tertentu tidak diperlukan lagi pemakaian subwoofer gantung dibelakangnya. Frekuensi rentang tengah disalurkan oleh sebuah corong yg dipasangkan dengan sebuah woofer 8 inci, sementara dua buah komponen penggerak kustom dengan kumparan suara 3 inci dipasang ke sebuah perangkat pembentuk gelombang suara untuk menyediakan resolusi dan keluaran dari suara frekuensi tinggi.

Subwoofer SL-SUB / SL-GSUB melengkapi reproduksi frekuensi rendah dengan dua buah komponen penggerak 21 inci yg menghadap kedepan dan sebuah penggerak 21 inci lainnya yg menghadap kebelakang dalam konfigurasi pola sebaran suara kardioid. Respon frekuensinya turun sampai ke 30 Hz dengan kontrol dispersi, ruang headroom dan efisiensi suara bass. Model SL-SUB dapat digantung, sementara model SL-GSUB didesain untuk aplikasi tumpuk.

sound-system-line-array-db-audiotechnik-seri-ksl-tampak-belakangSetiap dari model speaker seri SL diamplifikasi dalam modus aktif 2 arah oleh sistem amplisikasi d&b D80.

Melengkapi paket sound system line array d&b Audiotechnik Seri SL , pabrikan membawa sebuah kombinasi paten dari prosedur penggantungan berbasis tensi dan kompresi ke dalam sistem penggantungan 3 titik milik d&b. Dirancang untuk muat dengan kontainer pengiriman standar dan truk berbagai ukuran, d&b Audiotechnik KSL dijual dengan kelengkapan kereta dorong tur dan tutup pelindung serta infrastruktur penggantungan yg lengkap.

d&b Audiotechnik seri SL menawarkan kemampuan kontrol terhadap spektrum frekuensi suara penuh dan meminimalisir penutupan frekuensi rendah menengah pada bidang yg bergema, memungkinkan para insinyur sistem tata suara untuk mengurangi tingkat SPL keseluruhan , meningkatkan kejelasan suara dan membersihkan lingkungan pemantauan suara panggung.

Ketika dikombinasikan dengan piranti penghitung d&b NoizCalc , para insinyur , manajer acara dan promotor dapat merasakan manfaat dari solusi pemodelan emisi suara yg canggih ini untuk mengonfigurasi sistem yg dibutuhkan pada sebuah acara outdoor.

Sound System Line Array d&b Audiotechnik Seri KSL adalah langkah berikut perusahaan dalam perjalanan mereka untuk menyediakan sebuah solusi paket sound system profesional yg tepat guna dan bernilai tinggi.

Tagged : , , , , ,

Leave a Comment