Sound System Line Array dB Technologies VIO L208

Sound System Line Array dB Technologies VIO L208
February 25, 2018 No comment

dB Technologies meluncurkan beberapa produk sound system baru tahun ini pada pameran NAMM Show 2018 di Anaheim, California. Diantaranya , kali ini kita akan mengulas anggota terbaru dala keluarga produk VIO yakni Sound System Line Array dB Technologies VIO L208.

Speaker line array yg baru ini menawarkan elemen sistem suspensi atau penggantungan yg lebih ringan dan lebih cepat dipersiapkan , desain akustik yg unik dan sebuah kombinasi kemampuan lemparan suara jarak jauh dan performa suara yg detail, dB Technologies VIO L208 adalah sound system line array mandiri handal dan ringkas yg kompatibel penuh sebagai pengisi bawah untuk sistem VIO L210 dan disempurnakan dengan subwoofer aktif VIO S Active.

VIO L208 adalah speaker line array 2 arah yg dilengkapi dengan komponen woofer ganda 8 inci bermagnet neodymium dan 1 buah penggerak kompresi 1.4 inci neodymium dengan kumparan suara berdiameter 2.5 inci. Komponen transduser diletakkan dibelakang sebuah panel AIO yg bertindak sebagai sebuah corong pemandu gelombang suara frekuensi tinggi dan steker fase. Corong pemandu gelombang suara dibelakang panel ini berkontribusi dalam menciptakan sebuah gelombang suara depan silindris yg menguntungkan jarak tembakan suara dari frekuensi tinggi.

Setiap modul dari spekar dB Technologies VIO L208 di tenagai oleh modul sistem amplifikasi audio Kelas D Digipro G3 bertenaga 900 watt dengan catu daya otomatis. Berkat ftur pemrosesan saringan suara FIR, VIO L208 dapat mereproduksi suara dengan jelas dan sempurna. Modul pre amplifikasi juga di bekali dengan sebuah isolasi optikal digital yg menjamin sinyal masukan yg bebas gangguan.

Sama seperti sistem VIO L210 yg lebih besar, kabinet kayu VIO 208 yg ringan dibekali dengan sistem suspensi yg dibuat untuk kecepatan dan kemudahan instalasi . Sebuah untaian dibelakangnya memfasilitasi pengguna untuk menyesuaikan sudut cakupan speaker langsung diatas troli pengangkut DT-VIOL208, yg dapat menampung 4 modul ditambah satu kerangka gantung. Selagi menggantung speaker, untaian suspensi otomatis akan mengunci sistem pada sudut yg telah diatur sebelumnya.

Kerangka suspensi 3 titik DRK 208 memungkinkan pemakai untuk menyesuaikan titik cakupan suara dari sistem menggunakan sebuah penunjuk laser inclinometer yg dijual terpisah. Ketika tidak dipakai, kerangka suspensi dapat disimpan didalam troli pengangkut.

Sound System Line Array dB Technologies VIO L208 juga dilengkapi dengan preset pabrikan yg memudahkan pengguna untuk mempersiapkan sistem secara manual. Setiap preset pabrikan yg tersedia dapat dikontrol dan disesuaikan secara remote melalui piranti lunak Aurora Net buatan dB Technologies.

Tagged : , , ,

Leave a Comment