Sound System Line Array EAW Anna

Sound System Line Array EAW Anna
November 04, 2015 No comment

Eastern Acoustic Works atau EAW kini telah memperluas keluarga produk Sistem Adaptif dengan meluncurkan Sound System Line Array EAW Anna, Anna adalah sebuah speaker line array yg dirancang untuk pekerjaan turing , sistem tata suara regional dan instalasi permanen.

EAW Anna memperluas rentang produk Adaptive Performance dalam aplikasi berukuran sedang yg membutuhkan kualitas suara yg tinggi, daya output yg tinggi dan cakupan suara yg presisi, bersama dengan kemampuan beradaptasi dengan geometri panggung secara cepat.

Disamping dapat digunakan sebagai sistem tata suara mandiri, sebaris modul Anna dapat dikunci berdampingan dengan modul kolom Anya untuk melengkapi isian samping atau memperluas sistem Anya secara horisontal untuk kebutuhan isian luar. Kedua speaker Anya dan Anna juga dapat diintegrasikan dengan subwoofer adaptif Otto.

“EAW Anna menawarkan kemampuan beradaptasi dengan parameter kinerja secara elektronik,memungkinkannya digunakan dalam berbagai aplikasi sound system profesional,” jelas Jeff Rocha, presiden dari EAW. “Sama seperti Anya, beberapa unit Anna dapat digantung lurus dan dibariskan secara horisontal. Dengan perangkat lunak Resolution 2, Anna dapat membantu menyediakan visualisasi cakupan 3D dari sebuah tempat. Speaker line array Anya yg lebih kecil dan ringan ini memperluas benefit dari keluarga produk Adaptive Performance untuk ruangan indoor dan outdoor dalam skala apapun.”

line-array-aktif-EAW-AnnaSetiap unit speaker Anna dibekali dengan 14 buah transduser kustom yg terdiri dari delapn unit driver kompresi frekuensi tinggi yg menyediakan barisan dalam sebuah corong yg melebar mengisi keseluruhan bagian depan dari kabinet , empat woofer 5 inci dengan teknologi Radial Phase Plug dan Concentric Summation Array yg bekerja menyelaraskan frekuensi tengah dengan gelombang frekuensi tinggi, dan dua buah woofer frekuensi rendah ganda berukuran 10 inci yg mempekerjakan fitur Offset Aperture untuk meningkatkan kontrol pola horisontal sampai ke oktaf yg lebih rendah.

Anna juga dilengkapi 14 buah modul amplifikasi audio dan pemrosesan saluran yg menyediakan daya yg mandiri dan kontrol dari setiap komponen speaker line array. Kontrol melalui perangkat lunak Resolution menyesuaikan pemrosesan audio dari setiap sel akustik secara tersendiri untuk menggenerasi pola cakupan yg optimal dilapangan ,sementara meminimalisir gangguan dari akustik ruangan.

line-array-EAW-Anna“EAW Anna juga sangat kompak dalam segi dimensi ,membuatnya mudah untuk disiapkan sebagai kolom vertikal berdampingan untuk membentuk sebuah sound system array 3D, memperluas cakupan suara horisontal sapai dengan 360 derajat ,” tambah Rocha. “Cakupan horisontalnya yg lebar akan menyelimuti keseluruhan area dengan lebih sedikit penggunaan speaker kolom,artinya ini meminimalkan masalah jarak pandang.”

Setiap Sound System Line Array EAW Anna dijual dalam paket 24 atau 12 kabinet berikut dengan sistem distribusi daya dan data, troli, penutup, rangka gantung dan kabel juga telah termasuk dalam paket penjualan.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment