Sound System Line Array EAW Seri JFL

Sound System Line Array EAW Seri JFL
November 05, 2014 No comment

Pabrikan sound system profesional legendaris asalh Amerika Eastern Acoustic Works atau disingkat kembali memperkenalkan Sound System Line Array EAW Seri JFL yg terdiri dari elemen mid high JFL210 dan modul subwoofer pelengkap JFL118.

Speaker EAW JFL210 dibangun dengan memanfaatkan teknologi line array milik perusahaan kedalam satu format paket yg kompak dan ringan yang akan memberikan solusi tepat bagi berbagai aplikasi mulai dari panggung kecil sampai sedang,termasuk aplikasi sound system portabel dan inatasai sistem tata suara permanen serta keperluan DJ.

Modul speaker line array EAW JFL210 dapat dengan mudah disetup dengan output dan koherensi yg dapat diprediksi, memberikan cakupan yg simetris secara horizontal serta konsisten dalam modus lemparan suara pendek dan jauh.

Elemen line array JFL210 dapat digantung atau ditumpuk dalam berbagai konfigurasi. Bentuk,ukuran dan bobot serta sistem rigging dari kabinet telah dioptimalisasi demi proses transportasi yg mudah dan nyaman. Speaker line array ini sangat mudah untuk digantung maupun ditumpuk,dan dua buah elemen mid high dapat dipasangkan ke sebuah tiang tripod atau diletakkan di atas unit subwoofer.

Setiap elemen dari speaker full range dua arah JFL210 dibekali dengan dua buah komponen woofer 10 inci dengan kumparan suara 2.5 inci bermagnet neodymium dan sebuah tweeter kompresi 3 inci dengan corong beukuran 1.4 inci bermagnet neodymium yang disejajarkan dengan modul corong agar dapat menyajikan direktivitas yg presisi. Komponen kelas tinggi ini memberikan kontribusi bagi kinerja SPL maksimum lebih dari 130 dB.

Performa dapat lebih dioptimasi lagi menggunakan prosesor sinyal audio digital EAW UX8800 4 input dan 8 output yang bertindak sebagai menejer dari keseluruhan sistem , baik sebagai prosesor atau kontroler, sementara fungsi algoritme penyelarasan dan pemrosesan driver Gunness Focusing menaikkan kualitas kinerja dari sistem line array JFL210 secara dramatis.

Dua buah komektor speakon Neutrik seri STX tersedia di setiap unit JFL210. Konektor speakon neutrik seri STX adalah konektor berbasis logam yg sangat kokoh dan memberikan perlindungan cuaca sampai dengan taraf IP54 disaat digunakan bersama dengan konektor kabel seri STX juga.

Pada bagian panel masukan juga dapat ditemukan panel modus daya dan saklar shading HF.Keduanya dibungkus dengan material karet untuk menjaganya aman dari berbagai kondisi cuaca.

Fitur utama JFL210 :

– Dimensi yg sangat kompak (31,4 cm T x 63,1 cm L x 39,7 cm P)

– Bobot yg ringan 23.6 kg.

– Komponen speaker dengan magnet Neodymium untuk kinerja yg handal dan tahan lama

– Nominal cakupan suara : 110 derajat horizontal dan 15 derajat vertikal

– Mudah untuk disetup menjadi vertikal line array dengan komposisi enam unit per sisi

– Modus single dan bi-amp

– Saklar HF Shading untuk optimasi kinerja respon frekuensi tinggi dalam modus amplifikasi single-amp.

– Dioptimasi untuk penanganan transportasi satu orang.

– Prosesor EAW UX8800 dengan fitur Gunness Focusing untuk mengontrol dan mengatur performa dari sistem.

– Mudah untuk disetup dalam konfigurasi pole mount, gantung dan ditumpuk.

– Sistem riggin integral yang kokoh dengan faktor desain 10:1, memberikan kenyamanan untuk semua aplikasi gantung.

– Perlindungan kabinet dengan lapisan finishing khusus RoadCoat dari EAW.

Speaker subwoofer EAW JFL118 adalah sebuah modul speaker frekuensi rendah berukuran 18 inci yang ringan dan berdaya ,dapat digantung bersama dengan elemen line array  JFL210 menggunakan kerangka rigging yang kompatibel.

Subwoofer JFL118 memiliki desain bentuk kabinet ,bobot dan aksesoris rigging yang telah tertanam didalamnya yang teroptimasi untuk ditangani oleh satu sampai dua orang tenaga kerja. Setiap dari modul sub memiliki dimensi 21 inci (T)  24.8 inci (L)  30 inci (L) dan bobot kurang dari 50 kg.

Setiap unit dari sub JFL118 telah dibekali dengan sistem rigging terintegrasi,yang membuatnya dapat disusun sampai dengan total enam buah dengan faktor keselamatan 10:1 serta memberikan keseimbangan dan stabilitas yg mantap. Mata bolt yang ditanamkan kebagian atas dari kabinet memudahkan proses instalasi rigging permanen. Susunan array gantung merupakan konfigurasi yg umum , dan sub EAW JFL118 dapat digantung bersama dengan susunan array yg kompatibel atau disusun sebagai baris array sub saja. Sebuah frame gantung dengan beberapa titik tumpu dapat digunakan untuk mengatur orientasi speaker memanfaatkan gravitasi.

Sebagai alternatif, speaker mid high juga dapat disusun langsung diatas unit subwoofer JFL118. Semua kabinet dapat dijadikan sebuah kesatuan dengan menggunakan perangkat rigging nya masing masing. Aksesoris untuk aplikasi tumpuk atau groundstacked akan membantu menyesuaikan tingkat kemiringan tembakan sebesar 15 derajat, untuk memposisikan sistem diatas panggung jadi barisan depan dari penonton dapat dicakup oleh speaker. Modus operasi dari subwoofer ini hanya berjalan di modus single amp dengan dua konektor NL4 di panel belakang, memungkinkan penggunaan speaker fullrange melalui koneksi NL4 yang ketiga dalam modus pass thru.

Fitur utama subwoofer JFL118 :

– Mudah dikonfigurasi baik digantung maupu ditumpuk dibawah panggung

– Ideal untuk berbagai aplikasi sound system portabel dan instalasi audio permanen

– Kompatibilitas penuh dengan elemen line array JFL210

– Rentang frekuensi mulai dari 31 Hz sampai 200 Hz

– Konektor speakon Neutrik NL4 profesional

– Komponen magnet Neodyium dan perangkat rigging yg ringan membuat sub ini hanya memiliki bobot di bawah 45kg

– Penanganan daya sebesar 800 Watt dengan maksimum output lebih dari 130 dB SPL

– Konstruksi berstandar EAW dengan jaminan kekuatan dan ketahanan dalam jangka pemakaian waktu yg lama.

Untuk informasi lebih lanjut dan penawaran Sound System Line Array EAW Seri JFL,silahkan menghubungi bagian marketing kami di halaman contact us.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment