Sound System Line Array EM Acoustics HALO Arena

Sound System Line Array EM Acoustics HALO Arena
August 04, 2018 No comment

EM Acoustics memperkenalkan Sound System Line Array EM Acoustics HALO Arena atau disingkat HALO-A kepasar pro audio Amerika Utara.

HALO-A mengikuti elemen inti desain yg sama dengan model HALO-C yg lebih kompak, dirancang untuk menyediakan konsistensi kinerja dalam tingkat tekanan SPL manapun. Speaker ini memanfaatkan sebuah emulasi manifold yg menunggu hak paten yg mengkombinasikan energi dari 4 buah komponen penggerak kompresi dengan keluaran 1.4 inci berdiafragma 3.4 inci kedalam sebuah susunan bidang gelombang. Cara pemasangan ini memberikan area pergerakan yg lebih nyaman untuk frekuensi tinggi selagi memperbesar headroom.

Bagian frekuensi tinggi diapit oleh sepasang komponen transduser frekuensi rendah 12 inci dengan kumparan suara 3.5 inci bermagnet neodymium. Kedua unit woofer penggerak LF ini bekerja dengan optimal bersama lubang yg rendah turbulensi dan volume kabinet yg cukup untuk meningkatkan performa suara bass.

Sebuah speaker line array HALO-A tercatat memiliki respon frekuensi bidang bebas merata mulai dari 48 Hz sampai 19 kHz (+/-3 dB) dan respon fase +/- 20 derajat antara 150 Hz dan 18 kHz. Dikarenakan oleh penggunaan teknik pengisian unik yg diaplikasikan ke bagian penggerak frekuensi rendah, dikombinasikan bersama unit pcorong pemandu gelombang frekuensi tinggi HF, kontrol pola dispersi tercatat mampu turun sampai ke 250 Hz.

HALO-A membutuhkan dua saluran amplifikasi audio dan memanfaatkan teknologi pemrosesan sinyal audio DSP FIR yg terbaru, digunakan bersama sistem amplifikasi EM Acoustics DQ20. Konstruksi kabinetnya dibangun dari bahan premium 5/8 inci (15 mm) dan 1 3/16 inci (30 mm) kayu lapis Birch multi laminasi untuk daya tahan kekuatan yg maksimum. Kerangka yg dikombinasikan dengan sebuah struktur lubang udara yg cerdas membantu meminimalkan resonansi yg tidak diinginkan sementara juga mengurangi bobot keseluruhan dari kabinet.

Kabinet Sound System Line Array EM Acoustics HALO Arena di lapisi bahan polyurethane yg tahan cuaca, dengan dimensi 14.3 x 40.2 x 24.4 inci (T x L x P) dan berat hampir 66 kg.Dilengkapi dengan sebuah sistem penggantungan 3 titik yg terbuat dari bahan baja berkualitas tinggi yg dilapisi lagi dengan Xylan untuk meningkatkan daya tahan.

Tagged : , , , ,

Leave a Comment