Sound System Line Array EM Acoustics HALO-B

Sound System Line Array EM Acoustics HALO-B
February 25, 2019 No comment

EM Acoustics meluncurkan debut perdana dari Sound System Line Array EM Acoustics HALO-B format medium. HALO-B adalah sistem ketiga dalam baris keluarga produk speaker line array HALO yg melanjutkan sistem arena format besar HALO-A yg diluncurkan pada awal 2018. Seperti  namanya, HALO-B mengisi celah diantara HALO-A dan HALO-C dalam hal ukuran fisik dan daya keluaran sistem keseluruhan, membuatnya menjadi sangat multifungsi.

“Bisa dibilang, mungkin HALO-B adalah produk sistem tata suara terbaik yg pernah kami buat,” ujar direktur operasi EM Acoustics ,Mike Wheeler. “Kami sangat beruntung bisa berhasil mengimplementasikan ulang teknologi yg dipakai pada model HALO-A ,yg menghasilkan rasio ukuran berbanding performa yg mengesankan”.

HALO-B adalah sistem elemen line array dua arah isian refleks yg dibekali dengan komponen penggerak frekuensi rendah 8 inci ganda dan 4 buah penggerak frekuensi tinggi 1 inci. Dibangun dengan prinsip desain ‘ruang headroom maksimum’ sama dengan HALO-A untuk menjamin konsistensi performa dikeseluruhan level tingkat tekanan suara SPL dan sebaran dispersi suara bidang horisontal yg konsisten disepanjang rentang pita frekuensi operasi.

Elemen speakerline array format medium ini bekerja dalam 3 peran utama. Fungsi utamanya adalah sebagai sebuah sistem mandiri untuk aplikasi sound system tur skala menengah dan instalasi permanen berskalakecil sampai menengah. Sistem ini juga dirancang untuk dapat dipakai sebagai sebuah sistem pendamping untuk HALO-A, seperti sistem delay, pengisi area luar atau dalam untuk pertunjukan yg skalanya lebih besar. Ygf terakhir , sistem HALO-B yg baru akan menyatu sempurna dengan sistem HALO-C, dimana HALO-B menjadi sistem utama dan HALO-C dipakai untuk sistem delay atau sistem pengisi.

HALO-B dirancang setara dalam instalasi sound system permanen dan aplikasi berjalan untuk festival musik , stadium, arena olahraga ,balai konser ,teater ,rumah ibadah dan acara audio visual berskala korporat.

HALO-B menyediakan respon frekuensi bidang bebas yg rata mulai dari 65Hz sampai 20kHz (+/-3dB) dan respon fase +/- 20 derajat antara frekuensi 150Hz dan 18kHz. Berkat teknik isian unik yg diaplikasikan ke bagian penggerak frekuensi rendah, yg dikombinasikan dengan corong pemandu gelombang suara frekuensi tinggi, kontrolpola sebaran dispersi suara dapat dijaga turun sampai ke frekuensi 350Hz. Pemasangan saluran pembuangan tepat guna yg diemulasi menyediakan dua kali ruang headroom bila dibandingkan dengan sistem yg memakai penggerak kompresi bercincin radiator yg mengurangi distorsi harmonik ketiga ,menghasilkan karakter suara yg lebih alami dan halus.

Sound System Line Array EM Acoustics HALO-B dilapisi bahan polyurethane yg kuat dan dilengkapi dengan sistem suspensi gantung 3 titik dari bahan baja tahan karat dengan pin pelepas melengkapi paket.

Tagged : , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!