Sound System Line Array ISP Technologies VT2210

Sound System Line Array ISP Technologies VT2210
August 12, 2019 No comment

ISP Technologies mengumumkan peluncuran Sound System Line Array ISP Technologies VT2210 yg merupakan terobosan terbaru dalam industri sistem tata suara profesional dengan desain paten dual elemen.

ISP Technologies VT2210 dikembangkan untuk aplikasi stadium outdoor dan arena olahraga skala besar. Desain speaker line array dual elemen memungkinkan sebuah speaker dapat menyalurkan tembakan suara kearah bawah untuk mencakup bidang dekat dan elemen diatasnya untuk mencakup area pendengar yg lebih jauh.

Dengan memanfaatkan kedua elemen untuk mencakup area bidang dekat dan jarak jauh kedalam satu kabinet, VT2210 menghilangkan interaksi dan masalah fase yg seringkali terkait dengan kabinet yg terpisah. Hal ini meningkatkan kemurnian ,kejelasan dan definisi dari sebuah sound system line array.

VT2210 adalah speaker line array gantung dual elemen yg dapat didapuk sebagai sistem FOH utama atau aplikasi yg kurang lebih sama. Speaker line array ini juga ideal digunakan untuk beragam aplikasi termasuk rumah ibadah, klub malam , restoran dan  instalasi sound system yg membutuhkan sebuah kabinet speaker yg sederhana namun berkinerja tinggi. ISP Technologies VT2210 juga tersedia dalam pilihan versi tahan cuaca untuk instalasi sistem tata suara outdoor.

Banyak aplikasi rumah ibadah terutama gereja yg membutuhkan profil kabinet yg sederhana karena tinggi langit langit ruangan yg rendah. Paket penjualan ISP Technologies VT2210 dilengkapi dengan titik suspensi internal diatas kabinet dan sebuah titik tarik belakang atau dudukan braket U kustom. VT2210 menyalurkan kinerja sistem tata suara line array profesional yg sangat tinggi dengan kejernihan suara vokal dan dentuman yg dinamis ketika dikombinasikan bersama sebuah sistem subwoofer.

Fitur utama :

— Kabinet line array dual elemen dengan pola sebaran suara 85 derajat vertikal X 90 derajat horisontal

— Desain sistem amplifikasi audio internal 2 arah bi amp

— Daya amplifikasi internal atau eksternal 1100 watt RMS

— Opsi catu daya remote tersedia

— Dudukan braket U atau titik suspensi gantung mata eyebolt 3/8 inci

— Komponen penggerak woofer LF ( Low Frequencies ) 2 x 10 inci 800 watt

— Komponen penggerak kompresi frekuensi tinggi HF 1.4 inci ganda yg terpasang pada perangkat corong pemandu gelombang suara 45 x 90

— Tingkat keluaran tekanan suara SPL puncak 136dB, 132dB berkelanjutan

Sound System Line Array ISP Technologies VT2210 dinaungi oleh hak paten Amerika dengan nomor 6,831,514 / 9,402,128 / 9,641,133 dan 9,853,602.

Tagged : , , , , , ,

Leave a Comment