Sound System Line Array JBL VTX A12W

Sound System Line Array JBL VTX A12W
February 03, 2018 No comment

Harman Professional membuat debut perdana Sound System Line Array JBL VTX A12W di pameran NAMM tahun 2018 ini, menawarkan kemampuan cakupan suara horisontal 120 derajat untuk menjangkau area yg lebih luas.

Produk sound system yg baru ini memperluas rentang keluarga produk seri VTX A, dan dapat digunakan bersama dengan model JBL VTX A12 atau dalam konfigurasinya sendiri.

“Ketika mengembangkan speaker line array JBL Seri VTX A , tujuan kami adalah untuk membuat sebuah sebuah sound system line array yg bertemu dengan kebutuhan sistem tata suara secara umum didalam industri , mulai dari aplikasi produksi berskala besar dan instalasi sound system permanen,” jelas George Georgallis, manajer solusi sound system tur dan seni pertunjukan dari Harman Professional. “JBL VTX A12W memperluas jangkauan dari baris produk JBL VTX A dengan menyediakan cakupan yg luas dan seimbang bagi para pengguna.”

Setiap komponen didalam JBL VTX A12W memanfaatkan semua keunggulan yg ada pada saudaranya VTX A12, termasuk seksi frekuensi rendah ,menengah dan tinggi yg sepenuhnya dirancang ulang untuk hasil keluaran suara yg tinggi dan perpanjangan ekstensi suara bass yg meningkat.

Sebagai tambahan, bagian frekuensi tinggi yg baru mempunyai tiga komponen penggerak unik yg dirancang khusus yg lalu dipadukan dengan steker fase dan corong pemandu gelombang suara menjadi satu kesatuan, dirancnag untuk membantu menyediakan toleransi yg lebih baik dan sensitivitas yg meningkat, sementara mengurangi distorsi dan bobot keseluruhan. Dan, bagian Radiation Boundary Integrator (RBI) yg ada pada semua model speaker JBL Seri A dikombinasikan dengan 4 buah komponen penggerak frekuensi tengah berdiameter 5.5 inci kedalam corong pemandu suara frekuensi tinggi, memberikan permukaan corong yg mulus bagi kinerja seksi frekuensi tinggi.

Sound System Line Array JBL VTX A12W juga diisi dengan sebuah woofer frekuensi rendah neodymium berdiameter 12 inci yg dibangun dengan desain Differential Drive generasi ke 4 , dibekali dengan kumparan suara ganda yg baru, susunan magnet ganda yg baru seperti yg ada pada model JBL VTX A12, didesain untuk menyalurkan ekskursi suara linear,penanganan daya dan sensitivitas yg meningkat.

Tagged : , , , ,

Leave a Comment