Sound System Line Array L-Acoustics ARCS

Sound System Line Array L-Acoustics ARCS

L-Acoustics meluncurkan baris produk Sound System Line Array L-Acoustics ARCS yg baru di pameran pro audio dan sistem tata lampu profesional Prolight + Sound 2019 di Frankfurt.

Keluarga produk ARCS terdiri dari empat model speaker line array lengkungan konstan yakni A15 Focus, A15 Wide, A10 Focus, A10 Wide dan sebuah subwoofer pelengkap KS21. L-Acoustics ARCS menawarkan opsi cakupan sebaran suara yg fleksibel, mampu menembakkan suara sampai jarak 45 meter dan daya keluaran suara maksimum sebesar 144 dB.

Dapat dipasang diatas tiang , ditumpuk atau digantung dalam konfigurasi susunan vertikal atau horisontal, L-Acoustics ARCS menyediakan sistem tata suara yg modular, mudah dipersiapkan dan cocok untuk segala kondisi pemakaian.

Sistem A15 dan A10 dirancang untuk aplikasi sound system skala besar dan kecil, mulai dari acara pernikahan dan gala, sampai menjadi sistem utama untuk kegiatan perusahaan, teater atau panggung festival skala sedang dengan penambahan subwoofer KS21 sebagai perpanjangan frekuensi rendah yg menyediakan suara bass turun sampai ke frekuensi 30 Hz. Pada acara acara yg skalanya lebih besar, ARCS dapat dipakai sebagai sistem isian atau sistem speaker delay untuk melengkapi sistem K1 dan K2 yg lebih besar.

Kesederhanaan operasi dari A15 dan A10 baik varian Focus atau Wide berimbas pada sistem amplifikasi. Kabinet dirancang dengan keselarasan operasi bersama perangkat LA4X dan rasio 1 banding 1 sebagai dasarnya. Setiap dari saluran amplifikasi audio LA4X dipasangkan dengan satu unit A15, satu A10, atau satu unit KS21. Perbandingan rasio 1 banding 1 juga berlaku untuk A15 dan KS21, dimana satu buah subwoofer direkomendasikan untuk setiap satu buah A15. Untuk model A10, rekomendasi rasio kabinet speaker menengah atas dengan subwoofer adalah 2 berbanding 1. Untuk tambahan fleksibilitas, ARCS juga bekerja sempurna bersama dengan perangkat kontroler teramplifikasi LA12X.

“Fleksibilitas yg dicapai oleh generasi terbaru dari sistem speaker line array ARCS ini sangat luar biasa,” jelas Germain Simon, manajer produk dari L-Acoustics. “Opsi dudukan, penumpukan dan penggantungan dikombinasikan dengan fitur L-Fins yg dapat disesuaikan untuk pengaturan arah tembakan corong pemandu gelombang suara, memberikan banyak pilihan bagi pengguna untuk bekerja. Sebagai contohnya, hanya dengan dua buah elemen ARCS, kalian dapat dengan mudah membuat 15 jenis pola cakupan sebaran suara yg berbeda.

“Kami melihat Sound System Line Array L-Acoustics ARCS sebagai cara yg sempurna untuk membuka pintu bagi para penyedia untuk masuk ke dalam jaringan rental L-Acoustics,” tambah Simon. “Daya multifungsi dan skalabilitas dari sistem ARCS adalah sebuah skenario yg sangat fleksibel.”

Tagged : , , , ,

Leave a Comment