Sound System Line Array L-Acoustics Kiva II

Sound System Line Array L-Acoustics Kiva II

L-Acoustics mengumumkan peluncuran perdana dari Sound System Line Array L-Acoustics Kiva II, sebuah speaker line array modular yg kompak , ditambahkan dengan kemampuan tingkat tekanan suara maksimal sebesar 6 dB disbanding dengan pendahulunya , kepadatan daya amplifikasi yg dimaksimalkan dengan beban impedansi 16 ohm serta bahan kabinet yg lebih kokoh.

Meskipun ukurannya kompak ,Kiva II dibekali dengan fitur eksklusif Wavefront Sculpture Technology atau disingkat WST milik L Acoustics, menyediakan kemampuan lemparan suara yg jauh dan menyalurkan cakupan SPL yg rata mulai dari area depan sampai ke pendengar area belakang. Semua itu berkat penyusunan transduser secara coplanar dan konfigurasi transduser coplanar baru berbentuk K yg mengenerasi cakupan horisontal yg simetris sebesar 100 derajat tanpa suara kuping sekunder dikeseluruhan rentang frekuensi suara.

Dengan bobot yg hanya 31 pon atau setara dengan 14 kg, produk sound system yg baru ini akan dengan mudah menyatu dengan berbagai gaya arsitektur, membuatnya terlihat alami ketika dipasang di ruang sanggar seni dan balai multiguna yg mengutamakan tampilan estetika yg rapi.

L Acoustics Kiva II direncanakan akan dipamerkan pada ajang pameran sound system professional InfoComm 16 tahun ini di pusat konvensi Las Vegas mulai dari tanggal 8 sampai 10 Juni.

“Kiva II yg baru ini tetap mewarisi gaya tampilan elegan dari pendahulunya , namun hanya itu saja,” jelas Cédric Montrezor, direktur aplikasi dan instalasi dari L-Acoustics. “ Menyalurkan tambahan SPL maksimum sebanyak 6dB, model yg baru menawarkan kemampuan keluaran tingkat tekanan suara SPL puncak sebesar 137dB. Dengan hanya kenaikan harga sebanyak ‘1.5dB’, Kiva II kini menjadi salah satu acuan rasio SPL berbanding ukuran didalam kategori formatnya.

“Disamping fitur SPL yg ditingkatkan , kami juga menyertakan kemampuan daya tahan akan cuaca yg ditingkatkan , seperangkat aksesoris suspensi gantung yg tampil minimalis dan sekumpulan aksesoris lainnya yg hadir untuk mendukung berbagai aplikasi sistem tata suara yg kalian butuhkan.”

Sound System Line Array L-Acoustics Kiva II akan mulai dikapalkan pada akhir tahun 2016 ini.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment