Sound System Line Array Linear Aktif Meyer Sound LYON

Sound System Line Array Linear Aktif Meyer Sound LYON
January 22, 2014 No comment

Meyer Sound telah mengumumkan peluncuran produk sound system profesional line array aktif terbaru milik mereka yaitu seri LYON,masuk kedalam kategori keluarga produk LEO . LYON akan membuat debut perdananya di ajang pameran dagang ISE di Amsterdam pada awal Februari tahun 2014 ini.

Menggabungkan warisan teknologi dari sistem LEO dalam sebuah paket ringan dan kompak, LYON menawarkan sebuah solusi tepat guna dari sistem aktif linear untuk berbagai aplikasi dilapangan.

” Dengan sistem LEO yang sebelumnya, kami telah membuktikan bagaimana sistem kami mampu untuk tetap linear di semua frekuensi dan bahkan pada tingkat tekanan suara yang sangat tinggi.Kami senang dapat memberikan sebuah pengalaman mendengarkan yang tak terlupakan mulai dari New York Philharmonic sampai ke Bassnectar , ” kata John Meyer yang merupakan pendiri dan CEO Meyer Sound sampai saat ini.” Dengan menggabungkan fitur linear berteknologi tinggi ini kedalam satu paket yang lebih fleksibel , LYON akan membuka lebih banyak peluang bagi pendengar untuk meeasakan kelebihan dari kinerja sistem linear . “

Sound system line array linear LYON tersedia dalam dua versi yaitu : LYON M yang berfungsi sebagai sistem speaker line array utama dan LYON – W yang bekerja sebagai speaker line array dengan cakupan suara yang lebih lebar. Dilengkapi dengan perangkat kontrol frekuensi rendah 1100 – LFC dan sistem manajemen loudspeaker Galileo Callisto , LYON – M dapat digunakan sebagai sistem yang kuat untuk instalasi di arena dan auditorium yang besar , serta taman wisata dan festival musik. Sedangkan LYON – W dapat berfungsi sebagai pengisi area bawah untuk menambah fleksibilitas dari sistem utama LYON. Kedua versi dari LYON ini dapat digunakan untuk menyediakan cakupan tambahan bagi sistem LEO .

Pada ajang ISE ( Integrated System Europe ) , Meyer sound juga akan menampilkan produk prosesor manajemen line array Galileo Callisto 616 AES seperti yang sebelumnya telah saya tuliskan di artikel sebelumnya, Galileo yang baru ini merupakan solusi hardware dan software untuk mengatur dan menyelaraskan sistem line array milik Meyer Sound. Dirancang sebagai alat untuk memfasilitasi proses mastering audio digital , prosesor Callisto menggabungkan alat-alat alignment serbaguna seperti U – Shaping Equalizer dan delay terintegrasi dengan rangkaian lengkap dari input analog AES3 dan output digital .

Sebagai bagian dari program pendidikan InfoComm di ISE , Jeff Koftinoff ,arsitek pengolahan sinyal dari Meyer Sound akan hadir memberikan kuliah ” Membangun AVB ( Audio Video Bridging ) Network Skala Besar ” pada 6 Februari 2014.

Produk yang akan didemokan terdiri dari Meyer Sound CAL speaker kolom array dan platform audio digital D-Mitri , mixer digital revolusioner Avid S3L dan perangkat lunak Pro Tools 11 yang diinstal di laptop .Perusahaan lain yang akan turut berpartisipasi dalam acara seperti Barco , BIAMP , dan Harman pun tak kalah antusias untuk memamerkan sistem milik mereka.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment