Sound System Line Array Martin Audio O-Line

Sound System Line Array Martin Audio O-Line
February 17, 2018 No comment

Sound System Line Array Martin Audio O-Line adalah sebuah solusi sistem tata suara line array mikro yg menyediakan daya cakupan ekstra, konsistensi dan kontrol melalui resolusi skalabilitas yg didukung oleh sistem amplifikasi iKON yg baru milik Martin Audio dan pembaruan piranti lunak optimasi DISPLAY.

Speaker Martin Audio O-Line ini sendiri diraqncang sebagai sebuah solusi sistem tata suara gantung multifungsi untuk berbagai aplikasi arsitektural mulai dari rumah ibadah sampai ke terminal transportasi. Dalam banyak aplikasi , sebuah speaker line array O-Line dapat digerakkan hanya menggunakan satu saluran amplifikasi, dengan hanya membutuhkan fitur EQ yg simpel dan pembatasan.

Namun, sekarang dapat dipakai dalam cakupan ,konsistensi dan kontrol yg lebih luas jika dikombinasikan dengan sebuah sistem amplifikasi 8 saluran iKON iK81 yg mempunyai sistem pemrosesan sinyal audio digital DSP untuk secara mandiri mengatur dan mentenagai setiap kabinet speaker line array. Ini akan membuka potensi penuh dari speaker line array Martin Audio O-Line dengan meningkatkan konsistensi cakupan suara dan kemampuan untuk menghindari pengaruh ruangan dengan bantuan fungsi ‘hard avoid’ dari fitur DISPLAY dan mengatur sudut cakupan secara elektronik untuk menghadang permasalahan akustik ruangan yg paling sulit.

Ini juga dapat menghasilkan manfaat tambahan untuk berbagai skema instalasi sistem tata suara. Seringkali, banyak pekerjaan instalasi sound system yg terbentur dengan batasan tinggi ruangan, dan kombinasi dari optimasi DSP dan mekanikal dapat mengkompensasi tantangan kesulitan ini. Ada juga skenario pemasangan dimana ada perubahan posisi penempatan speaker yg mengharuskan pemakai untuk melakukan copot pasang unit , fungsi optimasi elektronik sendiri dapat digunakan untuk menyelesaikan tantangan perubahan cakupan ini.

Berbeda dengan kebanyakan speaker column array yg disetir oleh DSP, Martin Audio O-Line tidak menghasilkan bocoran suara pada bidang vertikal yg tidak diinginkan dalam pita frekuensi audio. Hal ini sangat penting dalam lingkungan yg bergema selagi bocoran suara akan menembakkan suara kearah atas dan bawah dari susunan speaker dan menambah energi gema yg berimbas pada tingkat kejelasan suara. Kemampuan Martin Audio O-Line dalam mereproduksi frekuensi yg sangat tinggi tanpa efek bocoran samping atau sidelobes menjadikannya sebagai solusi sistem tata suara yg ideal untuk aplikasi pidato dan musik dalam ruangan yg bergema.

Sebuah speaker O-Line diwarnai dengan sentuhan warna abu abu netral yg menyatu dengan latar ruangan arsitektural pada umumnya, dengan desain modular dalam grup yg terdiri dari 4 kabinet. Secara kualitas suara , Martin Audio mengklaim bahwa speaker line array O-Line ini mampu menyediakan suara yg sangat bersih dan musikal, dan mampu memuntahkan level keluaran yg tinggi berbanding ukurannya yg sangat kecil, dengan 16 buah kabinet yg mampu menghasilkan SPL sebesar 134db [puncak] dan tembakan suara sejauh hampir 40 meter.

Sound System Line Array Martin Audio O-Line akan memulai debut perdananya dengan ikut serta dalam pameran ISE 2018 tahun ini.

Tagged : , , , ,

Leave a Comment