Sound System Line Array Martin Audio Wavefront Precision

Sound System Line Array Martin Audio Wavefront Precision

Sound System Line Array Martin Audio Wavefront Precision merepresentasikan generasi baru dari speaker line array yg dirancang untuk menyediakan performa kinerja akustik khas dari Martin Audio yg berupa konsistensi cakupan dan kontrol untuk rentang aplikasi sistem tata suara yg lebih luas seperti aplikasi tur , instalasi sound system permanen dan anggaran.

Terdiri dari model WPC (2 x 10 inci LF) dan model WPM (2 x 6.5 inci LF), speaker line array Wavefront Precision dirancang sebagai sistem lengkap bersama dengan sistem amplifikasi multikanal eksternal iKON yg dioptimasi oleh piranti lunak DISPLAY milik Martin Audio.

Mengadopsi prinsip resolusi yg dapat diskala , dengan sistem amplifikasi multikanal eksternal yg tersendiri , line array Wavefront Precision didesain untuk menjadi unik,fleksibel dan mampu diakses secara finansial.

Dom Harter, direktur manajer menjelaskan lebih lanjut  “Martin Audio seri MLA tetap menjadi teknologi speaker line array yg paling unggul dipasaran industri pro audio saat ini, menawarkan kemampuan untuk membatasi cakupan dalam sebuah zona sampai dengan 30dB dan kemampuan paten untuk mengoptimasi beberapa target fungsi seperti respon frekuensi , gradasi SPL dan bocoran, yg mana tak satupun produk sejenis dari kompetitor yg sanggup melakukannya.

“Namun keluarga produk Martin Audio MLA terdiri dari sebuah sistem yg baku dan yg ingin kami lakukan dengan model Wavefront Precision adalah untuk memerkenalkan sebuah solusi dimana pengguna dapat memiliki sebuah sistem tata suara yg fleksibel dan dapat diskala ulang dari segi resolusi dan kontrol cakupan suara.

“Sederhananya , semakin banyak elemen speaker line array dengan sistem amplifikasi audio tersendiri, semakin tinggi resolusi dan kontrol skala cakupan yg dapat dicapai.

“Ini artinya , bahkan pada level terendah dari resolusi masih mampu menghasilkan kualitas suara yg lebih baik dari sistem speaker line array tradisional lainnya, dan pada resolusi atas ,pengguna dapat menikmati banyak manfaat yg disediakan oleh sistem Martin Audio MLA. Saat ini , perusahaan lainnya mengarahkan para pelanggan mereka untuk membeli sistem amplifikasi yg mahal dan berjumlah banyak untuk mengoptimasi line array, namun dengan Wavefront Precision yg dihitung adalah berdasarkan level kontrol cakupan , dan jika dibutuhkan sistem amplifikasi iKON ,ini kembali ke keputusan pengguna.

“Perubahan mendasar ini mengubah aturan dan sekali lagi memperjelas keunggulan kami dalam optimasi teknologi sound system line array.”

Untuk melengkapi Sound System Line Array Martin Audio Wavefront Precision, dua buah model subwoofer baru turut diperkenalkan yakni Martin Audio SX118 dan SX218 yg diisi dengan satu buah komponen 18 inci dan 18 inci ganda pada masing masing modelnya.

Tagged : , , , , , , , , ,

Leave a Comment