Sound System Line Array Meyer LEOPARD

Sound System Line Array Meyer LEOPARD

Meyer Sound memperkenalkan Sound System Line Array Meyer LEOPARD dan elemen kontrol frekuensi rendah 900-LFC yg masuk kedalam keluarga produk LEO sebagai anggota yg paling kecil dan paling multiguna.

Seperti saudaranya yg lebih besar LEO-M dan LYON, LEOPARD menyalurkan manfaat dari desain sistem aktif ,respon linear dan kontrol arah suara yg presisi.

“Aku selalu mengikuti kata hatiku di dalam bisnis ini, tidak pernah puas sampai sesuatu yg terbaik dapat tercapai,” jelas John Meyer, pendiri dan CEO dari Meyer Sound. “Dengan lahirnya LEO ,kami berhasil mengurangi kadar distorsi ke batasan teori dan kedua LEOPARD dan 900-LFC membawa kami lebih dekat lagi dengan tujuan utama kami yaitu sebuah sound system linear yg paling dahsyat.

“Komponen terbaik , teknologi yg luar biasa, kenyamanan maksimal dan desain yg elegan sangatlah penting, namun sebenarnya hasil suara merupakan yg paling utama,” lanjut John . “ Mengutip analogi persamaan dari industri otomotif , kadang anda harus berada dibelakang kemudi dan membawa mobil anda jalan jalan. Dengan LEOPARD dan 900 LFC, anda cukup mendengarkan saja. Sekali anda mendengar suaranya , kamu akan menginginkannya.”

Sekilas tentang sistem :

  • Power ampli Kelas D baru yg berefisiensi tinggi membantu menghilangkan distorsi sementara memakan daya yg lebih sedikit dan lebih adem.
  • LEOPARD dapat menangani keseluruhan sistem utama dalam sebuah panggung skala menengah atau diintegrasikan bersama dengan model LYON sebagai sistem pengisi bawah atau luar.
  • Enam unit speaker line array LEOPARD dan dua buah subwoofer 900-LFC dapat digantung menggunakan motor berkekuatan ½ ton.
  • Sebuah solusi sistem tata suara yg lengkap dapat dicapai menggunakan perangkat lunak MAPP XT untuk prediksi akustik, Compass RMS untuk pemantauan performa sistem secara real time, sistem manajemen speaker Galileo Callisto dan modul distribusi MDM-5000 untuk merunut daya listrik AC , sinyal audio dan RMS.

Modul amplifikasi dan sirkuit kontrol dari LEOPARD diringkas menjadi satu modul yg dapat digantikan. Unit speaker memiliki sistem suspensi Meyer Sound QuickFly dengan penahan GuideALinks, yang memungkinkan proses pengaturan derajat kemiringan yg mudah mulai dari 0.5 sampai 15 derajat. Opsi penggantungan tambahan lainnya terdiri dari kisi kisi multifungi, rangka caster , rangka tarik dan rangka transisi.

Sound System Line Array Meyer LEOPARD dan subwoofer 900-LFC direncanakan akan segera diluncurkan dalam tahun ini.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment