Sound System Line Array Meyer LINA

Sound System Line Array Meyer LINA

Rentang produk sistem tata suara linear Meyer Sound LEO telah diperluas dengan lahirnya Sound System Line Array Meyer LINA dan elemen subwoofer Meyer Sound 750-LFC kompak yg menjadi model yg paling kecil dan teringan didalam seri ini.

Speaker line array aktif Meyer Sound LINA memiliki dimensi ukuran lebar 20.27 inci (515 mm) dan bobot 19.5 kg, membuatnya menjadi pilihan yg ideal dimana tampilan yg sederhana, daya portabilitas dan batas beban menjadi pertimbangan utama.

Dan karena Meyer LINA berbagi struktur yg sama dengan speaker line array Meyer Sound MINA, para pengguna sistem MINA dapat menambahkan LINA kedalam inventaris mereka menggunakan aksesoris penggantungan yg sama. Sistem campuran dari speaker line array MINA dan LINA dapat saling melengkapi menggunakan integrasi delay dalam piranti lunak kontrol Meyer Compass.

Didalam speaker line array LINA ,terdapat komponen penggerak baru dan sebuah sistem amplifikasi dengan fitur pemrosesan sinyal audio yg mengikuti filosofi desain dari keluarga produk LEO. Dibandingkan dengan Meyer MINA, sistem amplifikasi Kelas D dengan desain baru memberikan efisiensi daya yg lebih baik, dan sebuah catu daya yg ditingkatkan memungkinkan keluaran daya puncak yg lebih tinggi.

Penggerak kompresi frekuensi tinggi 3 inci memanfaatkan struktur magnet baru yg pertama kali digunakan pada model speaker line array Meyer LEOPARD untuk mengurangi distorsi. Distorsi frekuensi rendah yg berasal dari dua buah woofer 6.5 inci dikurangi dengan bantuan ventilasi internal yg baru untuk mengoptimalkan performa. Pemrosesan sinyal audio internal telah ditingkatkan kinerjanya dan kini dilengkapi dengan modus native sama seperti yg ada didalam model Meyer LEOPARD.

“Meneruskan jejak langkah dari speaker line array Meyer LEOPARD yg dikenal luas didalam industri sound system profesional, kami ditanya apakah kami bisa menyalurkan kualitas transparansi suara yg sama namun dalam bentuk yg lebih kecil,” ungkap Pablo Espinosa, wakil presiden riset dan pengembangan dan kepala desain speaker dari Meyer Sound. “Walaupun Meyer LINA memanfaatkan bentuk dari Meyer MINA , peningkatan kinerja pada ruang kepala frekuensi tinggi dan distorsi yg lebih rendah jelas terdengar. Meyer LINA jelas mewarisi citra dari keluarga LEO.”

Dalam banyak aplikasi , sound system line array Meyer LINA akan terintegrasi dengan elemen kontrol frekuensi renah Meyer 750-LFC untuk memperpanjang performa bass direntang frekuensi mulai dari 36 Hz sampai 125 Hz.

Subwoofer Meyer Sound 750-LFC diisi dengan komponen penggerak berdiameter 15 inci, kumparan suara ganda bersama dnegan sebuah sistem amplifikasi Kelas D dua saluran dan pemrosesan sinyal audio untuk menyediakan daya terpisah yg presisi bagi setiap kumparan suara.

Sama seperti saudaranya yg lebih besar yakni Meyer 900-LFC dan 1100-LFC, subwoofer Meyer 750-LFC mereproduksi frekuensi rendah pada level berkelanjutan yg tinggi dengan jernih, rendah distorsi dan respon fase yg teroptimasi. Sebuah lubang tiang terintegrasi dapat digunakan untuk menopang sepasang speaker Meyer LINA atau speaker seri ULTRA, sementara sebuah kerangka penggantungan opsional memungkinkan pengguna untuk menggantung barisan speaker line array Meyer LINA tanpa jala transisi.

Rasio daya berbanding ukuran dan profil kompak dari sound system line array Meyer LINA membuatnya menjadi pilihan yg tepat untuk sistem tata suara di teater kecil ,auditorium, ruang rapat perusahaan ,rumah ibadah dan sistem audio visual portabel. Bila dikonfigurasi sebagai kabinet mandiri atau tumpukan kecil , speaker line array Meyer LINA ideal digunakan sebagai pengisi area depan panggung dan pengisi dibawah balkon.

Sound System Line Array Meyer LINA dan elemen subwoofer 750-LFC direncanakan akan mulai tersedia mulai bulan Juni 2017.

Tagged : , , , , , , , ,

Leave a Comment