Sound System Line Array Outline STADIA 28

Sound System Line Array Outline STADIA 28
February 10, 2020 No comment

Pada pameran ISE di kota Amsterdam yg akan datang , Outline direncanakan akan meluncurkan Sound System Line Array Outline STADIA 28 yg merupakan sistem susunan tata suara lengkungan konstan bersama dengan sistem amplifikasi audio multimodus L3000 yg baru.

Outline STADIA 28 adalah penambahan terbaru didalam keluarga produk STADIA yg didesain untuk keperluan arena olahraga, menawarkan kemampuan untuk disusun dalam orientasi vertikal dan horisontal, dengan 6 buah abinet yg menyediakan caupan suara seluas 150 derajat dikedua konfigurasi. Tercatat menyalurkan lemparan lengkungan suara konstan jarak menengah dengan performa tingkat tekanan suara SPL puncak sebesar 139 dB.

STADIA 28 ditujukan untuk aplikasi skala menengah kecil. Memilikki bobot sekitar 21kgdan dibangun dengan kabinet yg tahan cuaca luar ruangan.

Sistem amplifikasi audio Outline L3000 dirancang untuk aplikasi dimana pemakaian rak audio 19 inci tidak praktis. Jika pemasangan didalam rak audio dibutuhkan, dua buah L3000 dapat disandingkan menggunakan sebuah paket dudukan mandiri tambahan. Badan power amplifier menggunakan bahan kayu lapis yg sama dengan produk speaker sound system buatan Outline yg lainnya.

Desain topologi kelas D dari Outline L3000 menyertakan dua saluran masukan dan 4 saluran keluaran yg dapat beroperasi dalam modus satu kanal (4 x 750 watt pada beban impedansi 4 ohm) dan ketika digabungkan dalam modus bridge ( 2 x 1500 watt pada impedansi 8 ohm atau 1 x 1500 watt @ 8 ohm atau 2 x 750 watt pada 4 ohm). Fitur pemrosesan sinyal audio digital DSP internal menyediakan beragam fungsi kontrol dan sebuah catu daya universal teregulasi memungkinkan sistem amplifikasi untuk bekerja dengan baik diberbagai jenis tegangan listrik global.

Sound System Line Array Outline STADIA 28 mengusung dua buah komponen penggerak rentang frekuensi tengah 8 inci NdFeB dan satu buah penggerak kompresi NdFeB berdiafragma 3 inci dengan mulut 1.4 inci dalam konfigurasi isian corong. Kabinet dibangun dari kayu lapis birch Baltik dan dilapisi oleh bahan plastik elasto.

Tagged : , , , , , ,

Leave a Comment