Sound System Line Array Pro Ribbon Alcons Audio LR24

Sound System Line Array Pro Ribbon Alcons Audio LR24
January 27, 2020 No comment

Alcons Audio meluncurkan Sound System Line Array Pro Ribbon Alcons Audio LR24 pada pameran NAMM Show 2020 tahun ini. Model Alcons Audio LR24 adalah sistem speaker line array 3 arah berukuran sedang , terbiamplifikasi yg didukung oleh teknologi pita pro ribbon untuk frekuensi tengah dan atas.

Kesemua gelombang suara depan silindrikal yg alami dari komponen penggerak pro ribbon 12 inci RBN1202rs dan konfigurasi komponen yg simetris secara akustik dan elektronik mengusung sebuah kontrol pola sebaran suara di kedua bidang vertikal dan horisontal. Dispersi suara bidang vertikal yg koheren memungkinkan sebuah penyatuan antar kabinet yg tidak saling menganggu untuk tembakan suara frekuensi tinggi HF dan kestabilan angin.

Kumparan suara 12 inci dari RBN1202 didukung oleh fitur fitur seperti penanganan daya sebesar 2500W dan rasio RMS – puncak 1:15, mulai dari frekuensi 1.000 Hz sampai 20.000 Hz. Bagian frekuensi tengah MF diisi oleh dua buah komponen penggerak rentang tengah berukuran 6.5 inci dengan struktur motor Neodymium, terpasang secara koaksial dibalik penggerak HF ( High Frequencies ) dalam konfigurasi isian corong atau horn-loaded. Transduser 12 inci generasi baru dilengkapi dengan dua kumparan suara 3.5 inci bermotor Neodymium.

Speaker line array Alcons Audio LR24 ditenagai oleh sistem kontroler speaker teramplifikasi Sentinel, omengoptimasi respon sound system dengan pemrosesan dan umpan balik VHIR yg terkonfigurasi secara spesifik. Perkabelan pra sambung Signal Integrity Sensing menjamin kompensasi kabel/konektor antara LR24 dan ALC , hal ini lalu lebih lanjut menyediakan sistem 1 banding 1, mengesampingkan panjang kabel dan beban impedansi dai sistem amplifikasi, dengan faktor sistem damping 10.000.

Sistem ini memfasilitasi kedua suspensi terkompres dan tanpa kompresi, selagi memungkinkan pengaturan sudut kabinet tanpa harus digantung terlebih dahulu. Memiliki tingkat WLL ( Working Load Limit ) dari satu susunan 24 kabinet dibawah standar keamanan 10:1.

Sangat cocok untuk aplikasi sound system skala menengah sampai besar seperti tur konser dan produksi, sistem line array Alcons Audio LR24 adalah inventaris dari “The Ribbon Network” yg merupakan jaringan internasional dari Alcons Audio untuk para anggotanya.

Tom Back, direktur managing dari Alcons Audio memberi komentar “Sound System Line Array Pro Ribbon Alcons Audio LR24 mengisi celah kosong dantara sistem Alcons Audio LR18 dan line array pro ribbon format besar LR28 dan yg sejenisnya, menjadi sistem turunan langsung dari keduanya, berbagi fitur fitur yg sama seperti bobot yg ringan , daya keluaran diamplifikkasi yg besar dan sistem suspensi gantung unik dari Alcons Audio LR28.”

Tagged : , , , , , , , ,

Leave a Comment