Sound System Line Array RCF HDL

Sound System Line Array RCF HDL

RCF Mangumumkan peluncuran dari kedua model terbaru dalam baris produk Sound System Line Array RCF HDL mereka dengan lahirnya RCF HDL 50-A 4K dan RCF HDL 26-A.

Model RCF HDL 50-A 4K adalah sebuah modul speaker line array aktif 3 arah yg merupakan hasil desain ulang dari RCF HDL 50-A namun dengan penanganan daya yg lebih besar, tercatat mampu menangani daya puncak sampai 8,000 watt (4,000 watt RMS) dan menyemburkan tingkat tekanan suara SPL sebesar 143 dB. Dibekali dengan dua buah komponen woofer 12 inci , 4 buah penggerak rentang frekuensi tengah 6.5 inci simetris bersama dua buah penggerak kompresi 2 inci, dilengkapi juga dengan fitur FiRPHASE terintegrasi dan manajemen jaringan audio RDNet.

Para pemilik RCF HDL 50-A yg sebelumnya dapat memperbarui sistem mereka menjadi versi 4K dengan cara mengganti perangkat sistem amplifikasi yg ada didalamnya. Sebagai tambahannya, RCF HDL 50-A 4K turut membawa fitur RDNet 3.1 yg menyediakan fungsi manajemen yg lebih baik dengan kemampuan kontrol untuk setiap komponen transduser, penyesuaian kelembaban dan suhu temperatur, pembentukan suara bass dan atribut berguna lainnya.

sound-system-line-array-rcf-hdl-26aMamanfaatkan dimensi fisik yg sama dengan model RCF HDL 6-A, RCF HDL 26-A yg baru adalah sebuah speaker line array aktif berbentuk kompak untuk aplikasi sistem tata suara tur berskala kecil sampai menengah. Setiap modulnya digerakkan oleh sebuah sistem amplifikasi audio Kelas D dengan daya sebesar 2,000 watt. Fitur RDNet dan FiRPHASE turut disematkan kedalamnya sebagai standar.

RCF HDL 26-A diisi dengan dua buah komponen woofer 6 inci bermagnet neodymiumdan kumparan suara 2 inci serta sebuah penggerak kompresi titanium 1.4 inci dengan kumparan suara 3 inci. Bobot speaker line array ini kurang dari 13 kg.

Pelengkap untuk kedua Sound System Line Array RCF HDL diatas adalah sebuah subwoofer aktif 15 inci RCF HDL 35-AS yg dirancang untuk menyempurnakan sistem RCF HDL 26-A , kompatibel dengan sistem penggantungan HDL dan RDNet.

Tagged : , , , ,

Leave a Comment