Sound System Line Array RCF HDL30-A

Sound System Line Array RCF HDL30-A
January 27, 2018 No comment

RCF melanjutkan ekspansi untuk keluarga baris produk sistem speaker line array seri HDL dengan menciptakan Sound System Line Array RCF HDL30-A. Dengan rentang solusi sistem tata suara gantung mulai dari model aktif dua arah 6 inci ganda RCF HDL6-A sampai model tiga arah aktif 12 inci ganda RCF HDL50-A, RCF telah membuat serangkaian solusi produk speaker line array yg sesuai dengan berbagai aplikasi mulai dari produksi audio sampai instalasi sound system pada berbagai skala kebutuhan.

RCF HDL30-A ditargetkan untuk menjadi standar baru dalam bidang produksi audio bertaraf profesional.Bertenaga besar, ringan, mudah dipasang dan menyalurkan respon frekuensi rentang penuh yg turun sampai ke 50 Hz serta respon yg linear membuat RCF HDL30-A menjadi sebuah solusi sistem tata suara yg ideal untuk tur ,acara produksi dan instalasi sound system permanen.

Kabinet kompak dua arah berdaya 2200 watt bi amp, RCF HDL30-A dibekali dengan dua buah komponen woofer 10 inci bermagnet neodymium yg dipadukan dengan penggerak kompresi frekuensi tinggi dengan kumparan suara berukuran 4 inci yg terpasang pada sebuah corong pemandu gelombang suara 100 derajat x15 derajat yg mempunyai waktu koheren.

RCF secara spesifik mencocokkan setiap komponen untuk kinerja yg optimal. proses ini memungkinkan keselarasan antar transduser agar lebih jernih dan performa yg lebih baik. Titik persilangan frekuensi untuk frekuensi tinggi berada pada angka 680 Hz, dengan woofer yg menyalurkan respon frekuensi turun sampai 50 Hz sementara mencapai tingkat tekanan suara SPL puncak sampai dengan 137 dB.

Tim penginsinyuran RCF meletakkan perspektif baru pada linearitas dengan pengenalan fitur FiRPHASE yg merupakan sebuah teknologi penyaringan FIR canggih yg mengoptimasi dinamika, amplitudo dan pola fase yg menjamin hasil keluaran suara yg transparan dan kejernihan yg mutlak kedalam sistem pemrosesan sinyal audio digital DSP didalam kabinet.

RCF HDL30-A juga menyertakan fitur RCF RDNet yg memungkinkan pengguna untuk melakukan pemantuan kinerja berkelanjutan dari keseluruhan sistem, menawarkan kemampuan untuk mengkustomisasi konfigurasi sistem dan mengatur penyelarasan EQ dan tentunya mengatur gain dan penyesuaian delay.

Sound System Line Array RCF HDL30-A direncanakan akan dipamerkan pada sebuah gelaran konser pada hari Sabtu , 27 Januari di pameran pro audio tahunan NAMM 2018. Seperti biasa, acara ini akan diselenggarakan di ballroom Anaheim Hilton California.

Tagged : , , , ,

Leave a Comment