Sound System Line Array VUE h-5

Sound System Line Array VUE h-5

Perusahaan produsen sound system profesional asal Jerman ,VUE Audiotechnik telah memperkenalkan speaker kompak fullrange Sound System Line Array VUE h-5 yg masuk kedalam keluarga produk andalan dari h-class. Dijadwalkan akan ditampilkan pada ajang NAMM Show 2015 yg berlokasi di  Pusat Konvensi Anaheim , stand nomor 6464.

Aplikasi yg disarankan untuk speaker VUE h-5 adalah sebagai pengisi bibir panggung dan di bawah balkon untuk mengisi bagian tak terjangkau yg seringkali dibiarkan kosong oleh sistem tata suara utama, begitu juga dengan situasi lain apapun itu.

“Speaker VUE h-5, seperti model lainnya yg lebih besar didalam rentang speaker h-Class, terlahir dari filosofi desain “Tanpa Kompromi” kami,” jelas CEO dari VUE Audiotechnik Ken Berger. “Kami telah mengevaluasi ulang segalanya, mulai dari transduser,perangkat elektronik dan seksi DSP, semuanya sampai ke mekanisme pemasangan dan kemampuan manajemen secara remote. Ini adalah langkah komprehensif yg hanya dapat tercapai jika kamu memulai dari dasar dan menaikkan standar dari teknologi masa kini yg terdepan. Hasil akhirnya adalah kombinasi multiguna dari keunggulan performa dan ukuran yg kompak.”

Memiliki ukuran fisik 7.6 x 18 x 11.7 inci (T xL x P) dan berbobot sekitar 12 kg, speaker VUE h-5 mengkombinasikan dua buah transduser frekuensi rendah 5 inci bersama dengan tweeter kompresi 1 inci yg memanfaatkan diafragma beryllium Truextent  pada bagian intinya yg secara dramatis menaikkan respon linear dari kinerja frekuensi tinggi. Driver kompresi beryllium terpasang pada sebuah corong hasil rancangan presisi Mike Adams dengan sebaran suara 120 derajat horisontal dan 40 derajat vertikal.

Prosesor digital 64-bit yg sama dengan milik speaker VUE h-12 dan h-15 juga termasuk didalamnya, menyediakan kemampuan jaringan yg luar biasa dan pemrosesan sinyal audio DSP yg diprogram untuk mengatur setiap dari elemen individual. Prosesor menangani fungsi EQ, penyelarasan waktu, manajemen crossover dan perlindungan sistem speaker,tentunya bersama dengan kontrol jaringan  SystemVUE dan fungsi pemantauan.

Power amplifier dua kanal yg berefisiensi tinggi ,menyalurkan daya untuk kedua transduser sementara menghilangkan penggunaan kipas pendingin yg bising. Sebuah modul supply daya yg ringan dan terlindungi dengan deteksi voltase otomatis ,menyediakan operasi yg nyaman diseluruh dunia mulai dari tegangan 85 sampai 260 volt.

Bagian komponen dan elektronik dibangun didalam sebuah kabinet berbahan kayu birch yg memiliki titik suspensi M10, dan sejumlah perangkat elevasi yg disediakan terpisah membuatnya mudah untuk diaplikasikan menjadi sistem utama, bersama dengan barisan lampu atau dalam berbagai konfigurasi pendukung.

Kisi kisi bajanya dilapisi oleh dua bagian polyurethane yg menyatu dengan potongan warna berwarna merah apel diatas permukaan warna dasar hitam. Penyelesaian yg kokoh menawarkan tampilan hue merah padam yg sangat menarik dan solid. Panel belakang berbahan aluminium tebal dirancang fungsional dan tampak cantik, dengan logo “VUE” yg dicetak langsung oleh mesin keatas sirip pembuang panas. Semua model speaker VUE h-Class dibangun dalam standar ISO yg sangat ketat, menggunakan kayu lapis birch laminasi dengan kombinasi kerangka interior yg khusus didesain untuk keluaran suara yg bebas resonansi.

Sound System Line Array VUE h-5 menyalurkan output suara yg lebih seimbang , kejelasan dan respon frekuensi dibanding dengan speaker lainnya didalam kategori ini,” jelas wakil presiden eksekutif  VUE Audiotechnik , Jim Sides. “ Kami sangat gembira mampu menciptakan sesuatu yg luar biasa bagi para pelanggan kami ,sebuah alternatif yg berkinerja tinggi untuk aplikasi sistem tata suara seperti ruang teater, rumah ibadah, sistem pengisi depan dan dibawah balkon, sound system portabel dan instalasi audio video permanen, ruang meeting perusahaan atau dimanapun dimana ruang dan garis pandang terbatas.”

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment