Sound System Line Array WorxAudio Seri TrueLine

Sound System Line Array WorxAudio Seri TrueLine
November 07, 2014 No comment

WorxAudio Technologies dengan bangga memperkenalkan Sound System Line Array WorxAudio Seri TrueLine yg terdiri dari model X2i-P/D, X3i-P/D, dan X5i-P/D serta kabinet subwoofer model X115i-P/D dan X118i-P/D , semuao model speaker diatas akan dibekali dengan dukungan teknologi PreSonus Active Integration dan kartu PreSonus SL-Dante-SPK.

Sebagai hasilnya,WorxAudio TrueLine X2i-P/D, X3i-P/D, dan X5i-P/D akan menjadi speaker line array pertama yang menawarkan fasilitas teknologi Audinate’s Dante bersama dengan PreSonus Active Integration.

Semua model speaker yg mendukung fitur Active Integration dibekali prosesor CPU handal yang menawarkan berbagai fasilitas dan fungsi penting, sebuah modul USB Wi-Fi LAN disediakan untuk proses koneksi ke perangkat lunak SL Room Control via jaringan nirkabel.

Aplikasi SL Room Control adalah sebuah konfigurator sistem untuk sistem operasi komputer Mac OS X, Windows, dan iPad yang memberikan kontrol penuh secara mandiri atau secara grup yang terdiri dari kontrol QE grafis dan parametrik, notch filter, kompresor, limiter, mute, solo dan level kontrol, sebagai tambahan dari fungsi pemantauan kinerja speaker seperti status temperatur, deteksi klik dan ekskursi.

Sebuah alur setup jaringan secara cepat menghubungkan unit speaker langsung ke jaringan data nirkabel. Fitur pengaturan tambahan tersedia khusus untuk para pelanggan produk WorxAudio, termasuk filter high pass dan low pass dengan pilihan kustomisasi filter dan EQ parametrik 8 band dengan seleksi filter band.

Kartu SL-Dante-SPK menyediakan satu koneksi Ethercon untuk fungsi jaringan dan kontrol via Dante, menyediakan kemampuan jaringan audio networking yang handal tanpa mengurangi kapabilitas kontrol remote.

Fitur Dante sendiri menawarkan fungsi jaringan audio digital yang sangat mudah untuk dioperasikan sebagai solusi untuk mentransportasikan sinyal audio berlatency rendah, tanpa kompresi melalui jaringan Ethernet standar dengan sambungan yg akurat, pencarian perangkat dan saluran otomatis serta proses routing sinyal yg mudah. Pengaplikasian teknologi ini dilapangan akan sangat beragam ,mulai dari menyediakan fungsi kontrol remote dari masukan audio dari lokasi yg juga remote dan pengguna dapat merancang sistem audio lengkap dengan hanya menggunakan satu tarikan kabel Cat-5 saja disamping menggunakan kabel audio. Teknologi ini akan sangat berguna untuk mengintegrasikan sistem mulai dari jaringan audio kecil sampai yg besar.

Speaker line array WorxAudio X2i-P/D adalah model aktif dua arah yang menggunakan dua uah modul, yg format medium memiliki driver tweeter kompresi 1 inci yg dipasangkan dengan dua buah woofer 8 inci. Rentang frequency diatas kertas adalah 45 Hz to 20 kHz (-10 dB).

Mirip dengan model X2i-P/D, WorxAudio X3i-P/D adalah sistem tiga modul dengan 160 derajat cakupan dispersi horisontal dan reproduksi musik dengan karakteristik yg sangat baik.

Model X5i-P/D adalah speaker line array dua arah berefisiensi tinggi  yang memanfaatkan lima modul dalam satu kabinet dengan total sebanyak lima buah komponen frekuensi tinggi 1 inciserta sepuluh buah woofer 8 inci untuk menangani frekuensi rendah.

Kabinet subwoofer WorxAudio X115i-P/D memanfaatkan satu buah komponen speaker 15 inci bertenaga 1,200-watt dalam desain bass refleks, sedangkan X118i-P/D menggunakan komponen woofer 18 inci bertenaga 2,000-watt dalam desain boks yg telah disesuaikan.

“Speaker yg dibekali fitur Dante yg baru ini menawarkan berbagai fungsi yg sangat banyak untuk para pelaku audio professional hari ini,” ujar Hugh Sarvis, yang merupakan direktur marketing  untuk kedua divisi PreSonus dan WorxAudio. “teknologi jaringan audio digital Dantememungkinkan para operator audio untuk menggunakan satu kabel Cat-5 saja untuk menghantarkan kedua sinyal audio dan data. Bukan hanya membuat ringkas sistem perkabelan namun juga menaikkan kualitas audio.

“Semenjak sinyal audio dan data kini berada di ranah digital, keduanya tidak lagi bermasalah dengan degradasi sinyal,interupsi gangguan dan anomali lainnya yg umumnya terjadi pada aplikasi penggunaan kabel analog yg panjang,” lanjutnya. “Keuntungan dari teknologi ini menandai kemajuan yg dramatis bagi kedua pekerjaan turing dan instalasi sound system permanen.”

Jim Mack yang merupakan CEO dari PreSonus,menambahkan, “Sound System Line Array WorxAudio Seri TrueLine dengan teknologi Active Integration dan Dante yg baru ini adalah cerminan pencapaian yang baik dari proses akuisisi WorxAudio. Sebagai kesatuan, kami dapat mencoba mengaplikasikan teknologi kami di bidang elektronik kedalam rancangan speaker WorxAudio yg telah dipercaya. Hasil akhirnya adalah sebuah sistem unik yg dapat dinikmati oleh kedua pelaku profesional dan pendengar.”

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment