Sound System Line Array WorxAudio XL1

Sound System Line Array WorxAudio XL1

WorxAudio Technologies, sebuah divisi pro audio dari perusahaan sound system dan alat rekaman audio digital PreSonus Audio Electronics memperkenalkan penambahan terbaru kedalam keluarga produk TrueLine dengan lahirnya Sound System Line Array WorxAudio XL1.

Dirancang sebagai sebuah sistem tata suara yg kompak dan berkierja tinggi untuk reproduksi suara dengan materi pidato dan musik, WorxAudio XL1 tersedia dalam versi turd an instalasi permanen ,masing masingnya dalam format aktif dan pasif.

Speaker line array WorxAudio XL1 adalah speaker dua arah berefisiensi tinggi yg memanfaatkan penggerak kompresi format besar berukuran 1.4 inci yg disandingkan dengan sebuah corong pemandu gelombang suara FlatWave Former yg menyalurkan gelombang frekuensi atas yg jernih ke seluruh area cakupan yg dapat diprediksi dan di kontrol. Komponen transduser 8 inci ganda dipasang bersama dengan modul A.I.M. yg merupakan singkatan dari Acoustic Integrating Module untuk meminimalisir penyaringan konus dikeseluruhan rentang operasi.

Versi aktif dari speaker WorxAudio XL1 menggunakan sistem amplifikasi audio WorxAudio  PDA-1000 yg baru dengan fitur pengolahan sinyal audio digital DSP yg terintegrasi, kemampuan jaringan audio Dante dan mendukung WorxControl (sebuah sistem manajemen speaker ). PDA-1000 adalah sebuah sistem amplifikasi audio 2 saluran dengan topologi Kelas D yg memiliki daya sebesar 500W per salurannya dan menyertakan masukan XLR serta keluaran XLR. Dengan fitur jaringan audio Dante yg terintegrasi, versi aktif dari XL1 menawarkan sistem jaringan audio yg saling terhubung secara otomatis.

Fitur kunci dari piranti lunak WorxControl terdiri dari waktu penyelarasan delay sebesar 800 msyg diatur dalam tahap per 0.1 milidetik ,jadi operator dapat menyelaraskan waktu kedatangan suara dari sistem secara sempurna. Terdapat juga fitur pembatas dengan ambang variabel yg memungkinkan kalian untuk mengatur dinamika tanpa sebuah konsol mixer atau sebuah pemrosesan keluaran bersama dengan sebuah kompresor dengan parameter attack, lepas , ambang ,rasio dan dorongan gain yg dapat disesuaikan. Komponen amplifikasi dapat dilindungi dari elemen eksternal menggunakan tutup pelindung hujan yg dijual terpisah.

Inti dari atribut kinerja XL1 adalah pola sebaran dispersi suara horisontal 160 derajat nya ,sebuah karakteristik yg membuat sound system line array WorxAudio menjadi begitu terkenal. Kemampuan sebaran suara horisontal yg luar biasa dari WorxAudio XL1 membantu menjamin cakupan yg rata di keseluruhan area pendengar. Dikombinasikan dengan kejelasan suara dan karakteristik reproduksi musik yg membantu menjamin kualitas suara yg bersih dan alami.

WorxAudio XL1 dibangun dari bahan kayu multiplek yg kokoh, dengan penyelesaian multi  lapis menggunakan bahan polyurethane katalis. Selanjutnya , sebuah kisi kisi baja perforasi dengan rasio transmisi yg tinggi melindungi komponen yg ada di dalam kabinet. Perangkat suspensi yg dibuat khusus memungkinkan pengguna untuk menjejerkan sistem ke area cakupan dengan mudah dan presisi. WorxAudio XL1 tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih.

Hugh Sarvis, direktur manajer untuk divisi speaker dari PreSonus / WorxAudio memberikan komentar seputar speaker yg baru ini, “XL1 sama baiknya di berbagai aplikasi berbeda yg membutuhkan sebuah sistem tata suara line array yg kompak. Kualitas rancangan dan kemampuan sonik yg transparan membuat sound system ini menjadi alat yg luar biasa untuk berbagai kebutuhan sistem reproduksi suara. Dengan dua versi yg tersedia untuk para integrator audio visual dan pekerja tur , XL1 menawarkan kualitas performa , kekuatan rancangan dan sekumpulan fitur lainnya yg membuat sistem speaker ini menjadi pilihan yg tepat untuk kalian.”

Sound System Line Array WorxAudio XL1 akan mulai tersedia dengan estimasi harga sbb :

  • XL1i-P Speaker aktif untuk instalasi permanen $4,499.95 atau sekitar IDR 63.000.000 / buah
  • XL1i-BA Speaker pasif bi amp untuk instalasi permanen $2,999.95 atau sekitar IDR 42.000.000 / buah
  • XL1T-P Speaker aktif untuk aplikasi tur $4,999.95 atau setara dengan IDR 63.000.000 / buah
  • XL1T-BA Speaker pasif bi amp untuk tur $3,599.95 atau sama dengan IDR 50.000.000++ / buah

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment